Setahun Dipendam, Ghaza Al Ghazali Ungkap Cara Aa Gym Menyiksa Teh Ninih
Teh Ninih dan Muhammad Ghaza Al Ghazali (Foto: FB Muhammad Ghaza Al Ghazali)

Bagikan:

JAKARTA - Persoalan rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih kembali mencuat. Setelah batal cerai, anak Aa Gym dan Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali baru saja membongkar fakta mengejutkan mengenai hubungan sang ayah dan ibunya. pembatalan cerai tersebut dianggap sebagai cara menyiksa ibunya. 

Melalui unggahannya di akun Facebook yang diunggah ulang oleh akun gosip mak_inpoh, Ghaza mengungkapkan perilaku buruk yang dilakukan oleh Aa Gym kepada ibunya. Ghaza membeberkan bahwa menjelang pernikahannya satu tahun yang lalu, Aa Gym sempat mempertanyakan kepentingan kehadiran Teh Ninih di acara tersebut. Ghaza mengaku bahwa hal tersebut sebenarnya sangat berat untuk diterima olehnya.

"Hampir satu tahun terlewati, tepatnya satu minggu sebelum hari pernikahan kami. Berat, tanpa kehadirannya. Namun, apa daya. Ketika sebuah kalimat tanya terlontar 'Buat apa dia (Teh Ninih) hadir? Seolah lidahku kelu untuk menjawabnya," tulis Ghaza, mengawali ceritanya.

Anak Aa Gym dan Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali baru saja membongkar fakta mengejutkan mengenai hubungan sang ayah dan ibunya. Melalui unggahannya di akun Facebook yang diunggah ulang oleh akun gosip mak_inpoh, Ghaza mengungkapkan perilaku buruk yang dilakukan oleh Aa Gym kepada ibunya.

Ghaza mengaku sangat sulit untuk menjawab pertanyaan tersebut. Ia bahkan mengaku bahwa kala itu ia ingin melontarkan pertanyaan balasan kepada Aa Gym, dengan berbalik mempertanyakan kehadirannya.

"Entah apa kalimat yang tepat untuk menjawab pertanyaan demikian. 'Untuk apa seorang ibu hadir di pernikahan putranya?' Menurut anda apakah jawaban yang tepat untuk pertanyaan itu? Seandainya aku bisa menjawab dengan 'maaf, untuk apa bapak hadir?'. Niscaya akan kujawab dengan demikian," kata Ghaza.

Lebih lanjut, Ghaza membeberkan bahwa ibunya sangat bersabar selama ini menyandang status sebagai istri dari Aa Gym. Menurut Ghaza, ibunya kerap memilih untuk mengalah.

"Tapi ya, begitulah ibuku. Entah di sudut surga mana ia dilahirkan. Entah dimana ia menyembunyikan kedua sayapnya. Mengalah, mengalah, dan mengalah. Selalu mengalah, itulah pilihannya," beber Ghaza.

Aa Gym Disebut Menyiksa Teh Ninih

Kini, Ghaza mengaku sangat senang melihat ibunya sudah lepas dari segala penderitaan yang ia terima selama ini. Ia juga bahagia melihat ibunya kini sudah bisa tersenyum dan tidak menangis lagi.

"Rasanya, cukup bagiku penderitaanmu. Sudah waktunya bagimu untuk tersebyum. Sudah cukup tangisanmu. Cukup, waktunya bahagia. Meskipun tidak bersama-sama," ucap Ghaza.

Tak sampai situ, Ghaza juga membahas soal Aa Gym yang mencabut gugatan cerainya pada Maret 2021 lalu. Menurut Ghaza itu merupakan permainan sang ayah yang merasa belum puas menyiksa ibunya.

"Ya betul. Nampaknya kemarin ada sedikit permainan di pengadilan. Begitulah, manusia. Barangkali, waktu 15 tahun belum cukup untuk menyiksamu, mungkin beliau masih perlu waktu untuk merasa puas," lanjut Ghaza.

VOI mencoba mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut kepada Ghaza dan Aa Gym, namun sampai dengan berita ini diturunkan belum ada jawaban dari yang bersangkutan.