Sinopsis Ikatan Cinta 25 Mei: Kehamilan Elsa Membuat Mama Sarah Curiga
Sinetron Ikatan Cinta (Foto: IG @amandamanopo)

Bagikan:

JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta akan kembali tayang Selasa 25 Mei malam. Kisah cinta antara Aldebaran dan Andin kali ini akan semakin seru saat Elsa ketahuan hamil. Elsa sendiri ketahuan hamil saat diperiksa di rumah sakit bersama Riki. 

Di waktu yang bersamaan, Mama Sarah juga datang ke rumah sakit untuk memeriksa kondisi jantung Papa Surya. Mama Sarah belum menyadari bahwa wanita yang dibawa Riki adalah Elsa.

Usai dilakukan pemeriksaan, dokter mendadak ucapkan selamat pada Riki karena Elsa dinyatakan hamil. Riki tak ingin Mama Sarah membocorkan pengalamannya melihat dia bersama Elsa pergi ke rumah sakit hari itu.

Dia membeberkan bahwa wanita yang dibawanya ke ruang UGD adalah Elsa. Sontak Mama Sarah meminta agar Riki meninggalkan Elsa.

Riki membentaknya geram, dia minta agar istri Papa Surya itu tak ikut campur dengan masalahnya. Mama Sarah bingung, dia bertanya apa salah dan dosanya hingga Riki mengamuk.

Bentakan Riki justru membuatnya berfirki ada yang tak beres antara Riki dan Elsa. Mama Sarah belum paham bahwa awalasa Riki marah adalah untuk menutupi anak yang dikandung Elsa adalah anak Riki.

Sementara Aldebaran merasa bingung terkait dengan pertanyaan Andin tentang siapa orangtua Reyna. Reyna sendiri semakin membuat Mama Rosa sangat bangga dengan kreativitas yang dimiliki oleh Reyna.

Mama Rosa sangat takjub sekali melihat gambar yang diwarnai oleh Reyna. Mama Rosa lalu menyimpulkan, jika Reyna mirip sekali dengan almarhum anaknya, Roy. Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi idola di layar kaca hingga saat ini. Rating sinetron ini behasil mendominasi hingga para pemainnya pun menuai kepopuleran.