Drake Dinobatkan sebagai Artist of the Decade di Billboard Music Awards 2021
Drake (Instagram @champagnepapi)

Bagikan:

JAKARTA - Rapper Drake menerima penghargaan Artist of the Decade dalam acara Billboard Music Awards 2021 yang diadakan Minggu, 23 Mei waktu Amerika Serikat.

Setelah keluarga dan teman-temannya menyebut nama Drake, dia berjalan ke atas panggung bersama anaknya, Adonis. Dalam pidatonya, Drake mengungkap kekurangan dalam musik yang dibuatnya.

“Bahkan jika saya melakukan pekerjaan dengan baik, saya selalu membayangkan jika saya bisa melakukannya lebih baik. Saya jarang merayakan apapun,” kata Drake.

Lebih lanjut, Drake tidak ingin memberi pesan bagaimana membuat musik yang. “Saya tidak ingin memberi pidato tentang bagaimana mengerjakannya karena Anda tahu, sejujurnya diri saya juga tidak mengerti.”

Sesaat setelah acara selesai, Drake mengunggah beberapa foto di Instagram Story. Salah satunya, Adonis yang memegang trofi Billboard dan berdiri di samping sang musisi.

Drake meraih sejumlah nominasi Billboard Music Awards 2021, di antaranya Top Artist, Top Male Artist, Top Billboard 200 Artists, Top Hot 100 Artist, dan Top Rap Artist.

Selain Artist of the Decade, Drake juga memperoleh penghargaan Top Streaming Songs Artist.

Drake meluncurkan album Scary Hours 2 EP pada Maret lalu. Namun, dia  masih menunda perilisan album Certified Lover Boy.