Anak Kedua Sapri Pantun Terlahir Yatim, Nikita Mirzani Siap Bantu
Sapri Pantun meninggal dunia, istri berduka.

Bagikan:

JAKARTA - Bang Sapri Pantun meninggal dunia Senin, 10 Mei di Rumah Sakit Sari Asih, Ciledug. Padahal seminggu lagi, 18 Mei rencananya anak keduanya akan lahir secara cesar, karena istri Sapri sedang hamil tua.

Irma Suryatin sebenarnya sangat berharap agar Sapri bisa mendampinginya. Sayangnya pupus sudah keinginan Irma karena sang suami lebih dulu meninggal sebelum anak kedua mereka lahir

Tak cuma Irma, anak kedua Sapri juga mengundang simpati banyak orang pastinya karena saat lahir ke dunia pada 18 Mei mendatang, si bayi langsung menjadi yatim karena sudah tak memiliki ayah kandung. 

Kondisi ini membuat Nikita Mirzani merasa prihatin saat melayat. "Bang Supri orang baik, kenangan saya orangnya nggak pernah ngeluh. Tadi ketemu istrinya juga, sedih. Katanya sebelum drop istrinya sudah diminta belanja kebutuhan bayi. Ternyata nggak bisa nemenin persalinan," ujar Niki di rumah duka, Cipulir, Selasa, 11 Mei. 

Nikita juga diminta untuk mengelus perus Irma saat menyampakai bela sungkawa. "Orangnya tabah, minta Niki pegang perutnya. Seminggu lagi mau melahirkan. Sedih ya pasti, ini ditinggal mati mau melahirkan, Niki bisa merasakan. Tadi Niki mencoba tidak untuk menangis tapi nggak bisa," paparnya. 

Sebagai sesama ibu, Nikita bisa merasakan kesedihan yang sama sehingga siap memberikan bantuan. "Kan rumahnya dekat ya, saya bilang ke istri Bang Sapri Pantun kalau ada perlu bilang saja. Sekarang mungkin banyak yang bantu, nanti kalau sudah lewat bisa datang ke Niki," tandasnya.