Akhirnya Maia Estianty Mengakui Pernah Diselingkuhi, Sama Seperti Thalita Latief
Maia Estianty (Foto: IG @maiaestiantyreal)

Bagikan:

JAKARTA - Maia Estianty selama ini nyaris tak pernah buka suara tentang perceriannya dengan Ahmad Dhani. Warganet menduga pernikahan mereka kandas karena Dhani selingkuh dengan Mulan Jameela yang membuat Mulan mendapat julukan pelakor. Didepan Thalita Latief, Maia membenarkan dia pernah diselingkuhi. 

Hal itu terungkap saat Thalita dan Maia berbincang di YouTube Maia AlElDul TV. RThalita menceritakan kisah pernikahannya dengan Dennis kepada Maia Estianty. Thalita dan Maia merasa memiliki permasalahan yang sama yitu pernah berhubungan dengan anak band.

"Ini kamu kan menikah 10 tahun dengan anak band. Kamu kan udah lihat, banyak contoh-contoh yang menikah sama anak band, pacaran sama anak band, senior, contohnya ini (menunjuk diri sendiri) lo," ujar Maia dikutip Senin, 3 Mei.

"Ya namanya manusia ya bun. Aku kan dulu pacaran sama dia juga jalannya ya normal aja. Ya namanya anak muda jatuh cinta, memang bener, jatuh cinta banget pada saat itu. jadi aku mikirnya nggak negatiflah, masih muda, kita bisa struggle sama-sama, ayo kita melangkah di dunia ini bersama lah gitu," jawab Thalita Latief.

Namun semakin lama Thalita merasa tak nyaman dengan pernikahannya terlebih ada tindakan KDRT.

"Ya perlakukan-perlakuan yang memang melanggar hukum, KDRT. Terus yang paling umumlah. nafkah lahir batinnya juga nggak normal. aku nggak bilang nggak ada sama sekali ya, tapi nggak normal. Ya pokoknya kalau aku dari ujung rambut sampai ujung kaki semuanya ya aku sendiri," beber Thalita.

Maia juga menebak soal dugaan perselingkuhan di pernikahan Thalita dan Dennis.

"Wah, sama lagi. jangan-jangan kasusnya selingkuh ini," ujar Maia.

"Ada juga," jawab Thalita.

Tak cuma kisah cinta, soal nafkah sebagai istri, Maia dan Thalita punya kesamaan. "Aku dari ujung kaki sampai dengan ujung rambut semua aku sendiri yang biayain," ujar Thalita Latief yang dijawab sama oleh Maia Estianty