3 Drama China Romantis Baru Tayang, Simak Sinopsisnya Sebelum Nonton
Drama China Moonlight (Foto: iQiyi)

Bagikan:

JAKARTA - Minggu ini ada tiga drama China yang baru tayang di iQiyi. Bergenre romantis, drama-drama ini bisa menjadi pilihan untuk ditonton saat nganguburit.  Ada juga kisah romantis mahasiswa yang harus tinggal bersama profesornya yang ternyata adalah seekor rubah berekor sembilan.

Ada pula kisah polisi yang jatuh hati dengan partnernya. Juga cinta dua pasangan di era Dinasti Tong yang tidak hanya memperjuangkan hubungannya namun juga negara. 

Berikut ini rekomendasi tiga drama China romantis yang baru tayang. 

1. Moonlight

Drama China ini bercerita mengenai Chu Li (Esther Yu, member girlgroup THE9) yang memiliki passion dalam industri penerbitan. Setelah lulus kuliah, ia berhasil mendapatkan pekerjaan di perusahaan impiannya, Yuan Yue Publishing House. Akibat ketulusan dan profesionalismenya, Chu Li dipercaya untuk menjadi editor eksklusif para penulis terkenal.

Zhou Chuan (Ryan Ding) memiliki sifat yang berbanding terbalik dengan reputasinya sebagai penulis populer yang lemah lembut. Sejak pertama bertemu, Zhou Chuan dan Chu Li langsung berselisih satu sama lain. 

Perseteruan antara keduanya terus berlanjut, hingga suatu hari, Zhou Chuan menyadari bahwa Chu Li adalah teman online-nya, yang memakai nama samaran Monkey. Sebaliknya, Chu Li juga tidak menyangka bahwa teman dekatnya di sebuah situs online, "L Jun" adalah Zhou Chuan, penulis menyebalkan yang selalu membuatnya naik pitam. 

2. No Boundary Season 2

Duanmu Cui (Zhan Yi Shang), seorang dewi dan Zhan Yan (Darren Chen) seorang polisi yang ramah dan tampan. Saat berusaha untuk memecahkan kasus kejahatan bersama, pasangan yang sering bertengkar itu secara tidak sengaja jatuh cinta satu sama lain. 

Setelah masa lalu Duanmu Cui yang rumit datang menghantuinya dan membuat ia kehilangan ingatan, Duanmu Cui pun mengganti identitasnya dan melupakan Zhan Yan. Namun, rintangan tersebut tidak menghentikan tekad Zhan Yan untuk bersatu kembali dengan cinta sejatinya. Tonton kelanjutan kisah cinta Duanmu Cui dan Zhan Yan di season kedua drama China yang menggabungkan genre romance dan fantasi ini. 

3. Court Lady

Drama China yang berlatar belakang Dinasti Tong ini mengikuti kisah Cheng Chu Mo (Sheng Cu Mu) seorang pemuda dari Kota Chang'an yang terbiasa hidup sembrono tanpa memperdulikan masa depannya. Hingga suatu hari ia jatuh cinta dengan Fu Rou (Li Yi Tong), seorang wanita yang hebat. Terinspirasi oleh perasaannya kepada Fu Rou, Chu Mo pun bertekad untuk berubah menjadi laki-laki yang lebih baik.

Ketika Chu Mo sedang berusaha untuk menjadi laki-laki yang pantas untuknya, Fu Rou juga sedang memperjuangkan masa depannya sendiri. Setelah meninggalkan keluarganya untuk menjadi ahli tenun di istana kerajaan, Fu Rou menemukan dirinya terjerat dalam politik istana yang tidak hanya membahayakan dirinya tetapi seluruh keluarganya. 

Dapatkah Chu Mo dan Fu Ruo melewati berbagai musuh dan rintangan yang harus mereka hadapi? Tonton episode baru Court Lady setiap hari Kamis dan Minggu jam 19.00 WIB di iQiyi.