Seorang Wanita Unggah Kebaikan Duta Sheila On 7, Warganet Kagum
Duta Shila On 7 (Foto: IG @pakduta)

Bagikan:

JAKARTA - Tinggal di Jogjakarta dan jauh dari sorot kamera, Duta Sheila On 7, Duta tak pernah membuatnya kehilangan kepopuleran. Selain suaranya yang merdu, sikap baik dan ramahnya membuat Duta selalu dikenang.   

Sebagai conton, seorang wanita bernama Renataa Felladaa bercerita momen saat bertemu Vokalis Sheila On 7 di aplikasi Quora. Pemilik nama lengkap Akhdiyat Duta Modjo, atau yang akrab disapa Duta itu mentraktirnya beli gorengan.

Saat itu, wanita ini tengah melakukan fieldtrip kampus di Yogyakarta. Sekitar pukul 10 malam, ia bermain kartu dengan teman-temannya di penginapan.

Karena kalah, wanita ini pun harus membeli jajanan di depan penginapan. Ia pun memutuskan untuk membeli gorengan. Dari jauh, dirinya sudah melihat sosok Duta, namun masih ragu. Wanita ini bahkan sampai terdiam karena tak menyangka orang di sampingnya adalah Duta Sheila On 7. Sampai akhirnya Duta tersenyum ramah padanya.

Wanita ini pun segera meminta selfie bersama dan diiyakan dengan ramah oleh Duta. Wanita ini agak kesusuhan memegang kamera karena Duta yang lebih tinggi darinya. Duta pun mengambil alih ponsel wanita ini dan mereka selfie bersama. Saat membayar, pedagang gorengan sempat lama mencari uang kembalian untuk Duta.

Akhirnya Duta mengatakan uang kembaliannya untuk membayari gorengan wanita ini. Hal ini semakin membuat wanita tersebut terkejut dengan apa yang dilakukan Duta.

Tangkapan layar kisah Duta Sheila On 7 itu diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Instagram. Warganet pun memuji dan kagum dengan kebaikan Duta. 

"GX salah kalo band nya GX ada hatters," tulis @ahsanxsausan. 

"Musisi yang nggak neko-neko. Idola dari jaman SMA," tulis 

"Duta luar biasa," @adtracing.

Unggahan wanita ditraktir gorengan Duta Sheila On 7 ini mendapat 28 ribu tanda love akun di Instagram @tante_rempong_offficial setelah enam jam diunggah.