Namanya Disebut WAYV, Anya Geraldine Langsung Masuk Trending Topic
Anya Geraldine (IG @anyageraldine)

Bagikan:

JAKARTA - Selebgram Anya Geraldine menjadi tamu spesial di acara Insert Fashion Awards 2021. Dalam acara tersebut, Anya dinobatkan sebagai pemenang nominasi Fashionable Youth. Pengumuman pemenang itu disampaikan oleh WAYV. 

"Terima kasih banyak IFA 2021 untuk award 'Fashionable Youth' nya, terima kasih juga team & paling terima kasih sama kalian yg selama ini sayang sama aku!" tulis Anya ketika mengunggah foto diri dengan piala yang baru diterimanya di Instagram @anyageraldine. 

Di luar dugaan, penyebutan nama Anya oleh sub unit NCT yang fokus di pasar China ini membuat Wayzenie (penggemar WAYV) heboh. Netizen merasa iri karena Anya dipanggil oleh YangYang WAYV. 

"Selamat kepada, Anya Geraldine," ujar YangYang WAYV saat mengumumkan pemenangnya. Aksi mereka memanggil nama Anya Geraldine langsung membuat heboh penggemar.

"Siapa yang namanya disebut WAYV, terus bikin geger wayzenie? Anya Geraldine be like: I did, what you gonna do about it? (nothing)," tulis akun @macalatto. 

"Wayv be noticed Anya Geraldine and Imma super jealous of her," tulis @haengdery. 

"Anya Geraldine is sooo lucky," tulis @dairyjaehyuns. 

Dalam postingan Anya sendiri, netizen pun banyak yang memuji Anya karena namanya disebut ole WAYV. "Langsung trending topic dong ka di twitter gara gara di sebut wayv namanya ka anya," tulis @ferlibr02. Ternyata tak cuma di twitter, nama Anya Geraldine juga melesat dalam mesin pencarian Google. 

Insert Fashion Awards (IFA) 2021 digelar Rabu, 24 Maret malam. Selain Anya Geraldine, beberapa selebriti Indonesia juga turut memeriahkan acara tersebut, antara lain Rizky Febian, Tiara Andini, Rossa, Judika.