Ingin Punya Tas Seperti 5 Artis Korea Ini? Intip, <i>Yuk</i>
Arin OH MY GIRL (Instagram @marhen.j)

Bagikan:

JAKARTA - Bergaya ala artis Korea saat ini bukanlah hal sulit. Jika kalian ingin memiliki produk seperti idol K-pop, Marhen.J misalnya, brand ini sudah tersedia di Indonesia.

Marhen.J hadir secara eksklusif di Tanah Air melalui iStyle.id. Ini merupakan brand asal Korea Selatan yang populer dengan produk tas yang modis.

Dalam acara iStyle.id x Marhen.J yang diadakan Rabu, 24 Maret, Prilly Latuconsina didaulat sebagai artis Indonesia pertama yang memiliki tas limited edition dari Marhen.J.

Tapi, bukan cuma Prilly, sekarang kamu juga bisa memiliki tas Marhen.J. Lalu, siapa saja idol K-pop yang memakai brand ini? Intip yuk di bawah!

Arin OH MY GIRL

Dalam beberapa kesempatan, para personel OH MY GIRL sering menggunakan tas Marhen.J. Bahkan, Arin sudah memiliki Hey bag dari brand ini. Arin  menyukai tas yang tidak terlalu besar sehingga Marhen.J sangat cocok untuk aktivitas sehari-harinya.

Henry

Tidak cuma perempuan, laki-laki juga bisa lho memiliki tas Marhen.J seperti solois Henry Lau yang nampak percaya diri menggunakan Rico bag. Warnanya yang hitam membuat tas ini cocok digunakan untuk berolahraga maupun latihan.

Kim Sejeong

Idol serba bisa ini juga gemar menggunakan tas Marhen.J. Melalui akun Instagram-nya, pemain The Uncanny Counter ini nampak berpose dengan tas Milly Nano bag dari brand ini.

Lee Hi

Tas Marhen.J adalah tas vegan fashion sehingga bahan yang dipakai selalu aman dan tidak merugikan alam. Seperti yang dikenakan Lee Hi, tas Jay bag dari Marhen.J tampil minimalis dan bisa dipadupadankan dengan pakaian apapun.

Kim Bo Ra

Aktris cantik Kim Bo Ra seringkali mengunggah pakaiannya melalui media sosial. Dalam beberapa kesempatan, Kim Bo Ra suka menenteng tas Marhen.J dengan berbagai jenis. Pemain SKY Castle ini pun nampak elegan dan sesuai dengan kepribadiannya yang ceria.

Kini, kalian bisa seperti mereka. Marhen.J melalui iStyle.id baru meluncurkan berbagai tas limited edition mulai dari Bella bag, New Sunny bag, dan Hey Bag.