Sering Dianggap Tidak Serius Bermusik, Selena Gomez Berpikir untuk Pensiun
Selena Gomez (Twitter @selenagomez)

Bagikan:

JAKARTA - Selena Gomez mulai berpikir untuk pensiun dari dunia musik karena karyanya seringkali tidak dianggap serius.

Dalam wawancara terbaru bersama majalah Vogue, Gomez mengungkap rencananya untuk lebih fokus ke dunia akting dibandingkan dengan bermusik.

“Sulit untuk bermusik ketika orang-orang tidak menganggapmu serius. Saya merasa memiliki momen ketika saya merasa ‘Apa poinnya? Mengapa saya terus melakukan ini?”

Saat dia merilis lagu Lose You to Love Me, penyanyi 28 tahun itu merasa lagu ini adalah rilisan terbaiknya tetapi banyak orang yang menganggap ini tidak cukup.

“Saya pikir ketika saya membuat album selanjutnya itu akan berbeda. Saya ingin mencoba sekali lagi sebelum saya pensiun bermusik.”

Selena Gomez berkecimpung di dunia akting sejak membintangi Barney & Friends dan Wizards of Waverly Place. Dia juga sempat membentuk Selena Gomez & the Scene sebelum memulai karier solo.

Saat ini, Selena Gomez menjadi produser dan aktris untuk serial Hulu, Only Murders In the Building serta film In the Shadow of the Mountain. Dia juga akan merilis album bahasa Spanyol pertamanya, Revelación pada 12 Maret mendatang.