Sinopsis Drama China <i>Tender Light</i>: Reuni Zhang Xin Cheng dan Tong Yao
Still cut Tender Light (Youku)

Bagikan:

JAKARTA - Zhang Xin Cheng kembali dengan drama ketiganya di tahun ini, Tender Light. Ia juga menjadi lawan main Tong Yao lewat drama thriller misteri romansa ini.

Drama ini diadaptasi dari novel Xiao Nan Feng dibuat oleh Jiu Yue Xi. Disutradarai Yao Xiao Feng, kedua karakter ini akan menceritakan kehidupan mereka dari kota Qingshui.

Berikut sinopsis drama Tender Light:

Zhou Luo (Zhang Xin Cheng) adalah seorang siswa dengan nilai A, menjadi orang pertama dari Kota Qingshui yang masuk ke universitas bergengsi. Namun, sebelum menyelesaikan gelarnya, ia pulang ke Qingshui dan pergi ke sekolah khusus untuk mengulang satu tahun sekolah.

Keputusannya menimbulkan kegemparan di kota kecil ini. Zhou Lou menghadapi kritik dari masyarakat sekitar. Akan tetapi, kalau bukan karena kritik itu, ia tidak tahu orang yang juga menjadi perbincangan, Nan Ya (Tong Yao).

Nan Ya adalah pemilik toko pakaian yang sangat cantik, dan selalu banyak rumor yang beredar tentangnya. Dia bepergian antara toko pakaian dan rumah setiap hari, merawat putrinya yang sakit, Wan Wan (Xing Yun Jia).

Saat Zhou Luo semakin mengenal Nan Ya, dia menyadari bahwa pernikahan Nan Ya tidak bahagia, dan suaminya, Xu Yi (Dean Liu), seorang pengusaha, memiliki sisi brutal di rumah.

Zhou Luo telah menyaksikan bagaimana Nan Ya diserang oleh Xu Yi. Selain itu, sebuah kasus kriminal berhubungan dengan bisnis Xu Yi dan membuat Nan Ya dalam bahaya.

Dengan 28 episode, Tender Light bisa disaksikan setiap hari mulai Sabtu, 27 April.