Mutia Ayu Puji Marthino Lio Perankan Glenn Fredly: Tidak Pernah Bosan
Marthino Lio (Tari/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Marthino Lio dipercaya memerankan karakter Glenn Fredly dalam film Glenn Fredly: The Movie. Awalnya mendapat respons campur aduk, namun peran Lio mendapat apresiasi termasuk Mutia Ayu, istri dari mendiang Glenn.

“Sebenarnya, sudah ke sekian kalinya aku menonton film ini, tapi aku tidak pernah merasa bosan sedikitpun,” kata Mutia Ayu dalam konferensi pers film Glenn Fredly.

Mutia mengungkap ia merasa senang Marthino Lio memerankan Glenn Fredly. Bahkan, ia menyebut anaknya dengan Glenn, Gewa sangat dekat dengan Lio.

“Menonton film ini membuat aku mengenang memori indah bersama Glenn. Gewa juga setiap kali aku ajak ke bioskop untuk menonton, dia bilangnya “Nonton ayah Lio” kata Mutia lagi.

“Kalau sudah ketemu Lio, Gewa pasti musuhin aku. Ketika dia lihat poster dia juga bisa menyebut itu ayah Lio. Aku juga pengin berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat,” lanjutnya.

Marthino Lio sebagai pemeran utama merasa bangga mendapat peran musisi legenda tersebut. Ia juga menjelaskan cara ia mendalami peran sebagai Glenn.

“Untuk aksen, kita ada dialogue coach yang selalu membantu kita,” ungkap Marthino Lio.

Para kreator juga menyebut film ini sebagai perayaan dari musik dan kehidupan Glenn Fredly. Mereka meyakini film ini memiliki cerita keluarga yang sangat menyentuh.

“Gue ngerasa kayak kita juga merayakan hari ini kehidupan dan karya Lukman Sardi, Marthino Lio, Robert Ronny dan semuanya. Mama Uthe, Sonya, Zulfa dan yang pastinya gue bersyukur kita diiizinkan dari pihak keluarga, dari Mutia untuk memperlihatkan sedikit dari hidup seorang ayah Gewa,” kata Daniel Mananta selaku produser.

Adapun film Glenn Fredly: The Movie tayang di bioskop mulai hari ini, Kamis, 25 April.

Terkait