Paramount Majukan Jadwal Penayangan <i>A Quiet Place 2</i> ke 28 Mei
Stills A Quiet Place 2 (Paramount)

Bagikan:

JAKARTA - Film A Quiet Place 2 akan tayang empat bulan lebih cepat dari tanggal yang ditentukan sebelumnya yakni dari 17 September menjadi 28 Mei. Tanggal terbaru ini mulanya menjadi tanggal rilis F9 dan Infinite.

Pada hari ini, Jumat, 5 Maret, sutradara A Quiet Place 2, John Krasinski mengumumkan kabar terbaru ini. “Mereka selalu berkata hal baik datang untuk siapa yang menunggu. Jadi… saya pikir kita sudah menunggu cukup lama.”

Film A Quiet Place 2 mengalami penundaan tayang selama beberapa kali akibat pandemi. Seharusnya film ini sudah tayang sejak Maret tahun lalu tetapi ketika virus corona mewabah di Amerika Serikat, Paramount membatalkan premier dan jadwal rilis.

Akhir Februari, Paramount mengumumkan film A Quiet Place 2 akan dirilis di layanan streaming Paramount Plus 45 hari setelah penayangan di bioskop.

A Quiet Place 2 menceritakan keluarga Abbott: Evelyn (Emily Blunt) dan kedua anaknya Regan (Millicent Simmonds) dan Marcus (Noah Jupe) dan adik bungsu mereka yang baru lahir.  Mereka melakukan perjalanan sunyi menghindari makhluk misterius dan menghadapi teror dari dunia luar.

Bagian pertamanya mendapat titel box office dengan penjualan lebih dari 341 juta dolar AS.