Diduga Salat Ied di Rumah, Ibunda Cinta Laura Kiehl Dirujak Warganet
Herdiana dan Cinta Laura Kiehl (foto: Instagram @herdianakiehl)

Bagikan:

JAKARTA - Ibunda selebritas Cinta Laura Kiehl, Herdiana Kiehl, menjadi perbincangan publik setelah mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya ketika ia dan putrinya menjalankan ibadah salat yang diduga merupakan salat Ied.

Namun bukannya dipuji, video tersebut malah jadi bulan-bulanan warganet karena dianggap tidak sesuai dengan ajaran Islam yang mengharuskan salat Ied menghadap kutbah.

"Rukun sholat Ied harus ada kutbahnya. Jangan disamakan dengan sholat tarawih, sunnah atau wajib . Tiap sholat itu ada rukun & syaratnya sendiri2." tulis @bbar***.

"Sholat sunnah, sholat wajib, semua ada tuntunannya dalam hadist dan al qur'an jd qt sebagai umat islam diushakan mengikuti tuntunan jgan mengerjekan dengan semaunya sendiri karna sholat bila tidak sesuai tuntunan takutnya bukan dapat pahala..." ujar @nien***.

Melihat hal ini, seakan tidak ingin memperpanjang masalah, Ibunda Cinta Laura Kiehl ini langsung mengganti keterangan di video tersebut dengan mengatakan kalau itu bukan saat salat Ied.

"Shalat berdua dengan @claurakiehl kesayangan. Berjuta rasanya. Bercanda seperti waktu dia masih kecil dulu," tulis Herdiana Kiehl dikutip VOI dari Instagram pribadinya, Senin, 15 April.