Ria Ricis Merasa Damai di Tengah Perceraian dengan Teuku Ryan Setelah Ikut Kajian
Pebnampilan terkini Ria Ricis (foto: Instagram @riaricis1795)

Bagikan:

JAKARTA - Selebritas Ria Ricis mengatakan kalau ia sempat mengalami pergulatan batin yang mengguncang hati dan pikirannya pada saat awal bulan Ramadan di mana hal itu bertepatan dengan kasus perceraiannya dengan suaminya, Teuku Ryan.

Hal ini disampaikan oleh Ria Ricis pada saat itu hadir untuk merayakan lebaran bersama di rumah kakaknya, Oki Setiana Dewi beberapa waktu lalu.

"Awal masuk Ramadan penuh dengan lika-liku perjalanan hidup, penuh dengan guncangan-guncangan hati, pikiran, mental," kata Ria Ricis dikutip VOI dari YouTube Oki Setiana Dewi, Senin, 15 April.

Namun ibu dari satu orang anak ini bersyukur karena hal itu bisa teratasi dengan seringnya ia ikut dalam kajian dan bertemu dengan orang-orang baik.

"Seiring berjalannya waktu ikut kajian, terus berkumpul dengan orang-orang baik, perlahan mulai membaik hatinya dan suasana kehidupannya mulai membaik," sambungnya.

Selain itu, dukungan dari para penggemarnya yang terus mencintai dan menerima setiap kondisinya juga menjadi salah satu sumber kekuatan Ricis untuk bisa bertahan di tengah prahara rumah tangannya.

"Soalnya aku trenyuh banget, aku tuh kayak, aku tuh diterima dan dicintai oleh kalian semua fanbase aku, kirim hampers. Aku merasa sangat diterima dan dicintai oleh kalian sampai aku merasa Masyaallah tabarakallah ternyata aku masih diterima oleh kalian," pungkasnya.