Kabar Duka, Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia
Babe Cabita (Instagram @babecabiita)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar duka menyelimuti dunia komedian Indonesia di mana pelawak bernama asli Priya Prayogha Pratama alias Babe Cabita dikabarkan meninggal dunia.

Kabar duka ini dibagikan oleh salah sahabat Babe Cabita, Kevin Kautsar melalui unggahan di instagram pribadinya. Dalam unggahan itu dikatakan kalau Babe Cabita Meninggal dunia pada Selasa, 9 April, pukul 06.39 WIB di Rumah Sakit Mayapada Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

"Innalillahi Wa Inna llaihi Raaji'un. Telah meninggal Anak, Adik, Suami, Ayah Kami Priya Prayogha Pratama Bin Irsyad Tanjung (Babe Cabita) Hari ini 9 April 2024 Pukul 06.38 wib di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan," bunyi pesan tersebut dikutip VOI dari instagram Kevin Kautsar, Selasa, 9 April.

Selanjutnya diinformasikan kalau mendiang Babe Cabita akan dimakamkan pada hari ini setelah disalatkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cirebdeu, Tangerang Selatan.

"Dimakamkan hari ini setelah Sholat Asyar dipemakaman umum Cirendeu, kec. Ciputat Timur, Tangerang Selatan," sambung pesan itu.

Hal ini juga dikonfirmasi oleh komedian Oki Rengga yang juga mengunggah pesan yang sama seperti di atas di akun instagram pribadinya.

Melihat kepergiannya ini, banyak warganet yang seakan tidak percaya. Hal ini terlihat dari kolom komentar unggahan Kevin Kautsar tersebut.

"Innalillahi. Bang Kevin ini beneran meninggal Bang Babe Cabita?" tulis salah satu warganet.

"Hah? Innalillahi Wa Inna Ilaihi raji'un. Semoga Allah mengampuni dosa-dosa beliau," sambung warganet lain.