Mobil Rusak, Berikut Kondisi Terbaru Mandala Shoji Usai Kecelakaan
Mandala Shoji dan istri (Instagram @denova_zaes)

Bagikan:

JAKARTA - Presenter Mandala Shoji dan istri baru mengalami kecelakaan lalu lintas. Kabar ini dibagikan oleh keduanya melalui media sosial.

Kejadian ini bermula ketika mobil boks yang ada di depan mereka mendadak rem sehingga keluarga Mandala Shoji yang berada di belakang terkejut dan berusaha menghindari mobil boks.

Di bagian kiri mobil, kap mobil terlihat rusak dan presenter itu banting ke kanan untuk menghindari tabrakan yang lebih parah.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un.. Qadarullah kami kecelakaan.. nabrak mobil box yg mengerem mendadak dan untungnya ayah @mandalaabadishoji sigap banting k kanan sehingga gk smkin dalam nabraknya..,” tulis Maridha Deanova melalui postingan terbarunya.

Sang istri mengungkap kondisi terbarunya dengan Mandala Shoji masih dalam keadaan selamat. Keduanya tidak mengalami luka fisik.

“Alhamdulillah kami semua selamat,kaca depan dan segitiga samping pecah,” tulisnya lagi.

“Waktu kejadian aku mangku bantal Alhamdulillah pecahan kaca gk kena lgsung.. kondisi mobil Alhamdulillah lumayan ringsek," lanjutnya.

Kondisi berbeda dialami oleh mobil mereka yang terlihat rusak total. Di bagian kiri, kap mobil mereka terlihat rusak hingga bagian mesin mobil terlihat meski lampu mobil masih beroperasi.