G-Dragon BIGBANG Ungkap Rencana <i>Comeback</i> Tahun Ini
G-Dragon (Instagram @xxibgdrgn)

Bagikan:

JAKARTA - G-Dragon akan merilis karya musik terbarunya di tahun ini. Agensi barunya, Galaxy Corporation mengumumkan leader grup BIGBANG itu berencana comeback di paruh kedua tahun 2024.

“G-Dragon akan comeback di paruh kedua tahun ini. Setelah membuat comeback, dia akan melakukan aktivitas global, dan aktivitas di Jepang sesuai rencana sebagai bagian dari comeback,” kata agensi pada hari ini, Rabu, 3 April.

Lebih lanjut, agensi menjelaskan nantinya ada agensi di Jepang yang akan berfokus dengan aktivitas G-Dragon di Jepang.

“Galaxy Corporation cabang Jepang diresmikan ada September tahun lalu sebelum G-Dragon bergabung. Tentu, cabang ini akan mendukung aktivitas G-Dragon ke depannya,” jelasnya.

G-Dragon keluar dari YG Entertainment dan bergabung dengan Galaxy Corporation. Saat itu, mereka sempat menyebut rencana comeback sang idol namun belum terealisasi hingga saat ini.

G-Dragon sendiri aktif menghadiri berbagai acara fesyen serta acara Consumer Electronics Show (CES) yang digelar di Las Vegas pada Januari lalu.

Ia juga mengumumkan kolaborasi dengan Yoshiki, leader dan drummer dari band legendaris X di Jepang. Belum diketahui apa konsep dari kolaborasi mereka serta comeback G-Dragon terbaru.

Penyanyi bernama asli Kwon Ji Yong itu terakhir merilis album mini bertajuk Kwon Ji Yong pada Juni 2017. Albumnya dirilis dalam format flashdisk yang sempat menuai pro-kontra.