Tips Mempersiapkan Menu Buka Puasa yang Praktis dan Kaya Nutrisi
Menu Buka Puasa (Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Gorengan menjadi salah satu sajian favorit untuk buka puasa di Indonesia. Meskipun butuh banyak waktu dan persiapan untuk membuatnya, gorengan tetap dicintai.

Ada solusi praktis dan bergizi bagi ibu rumah tangga dan pekerja dengan Seafood Platter Bumifood dari PT Sekar Bumi Tbk melalui merek makanan beku terpercayanya, Bumifood. Produk ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mencari kemudahan dalam mempersiapkan hidangan berbuka puasa yang sehat dan lezat.

Dengan variasi seafood seperti cumi, udang, dan ikan, yang kaya akan protein dan omega-3 penting, gorengan ini ini ideal untuk ibu rumah tangga yang ingin menyediakan makanan sehat untuk keluarga tanpa menghabiskan banyak waktu di dapur, serta para profesional yang sibuk yang mencari opsi makanan cepat saji namun tetap bernutrisi.

Adanya kemasan single serve dalam lini produknya untuk memudahkan penyajian. Kemasan ini memungkinkan pengguna untuk menyajikan hidangan dengan porsi yang tepat, mengurangi pemborosan, dan menjaga agar makanan tetap segar.

Single serve packaging sangat cocok untuk mereka yang hidup sendiri atau untuk keluarga yang ingin variasi dalam menu berbuka puasa tanpa perlu mempersiapkan banyak hidangan secara bersamaan.

Kesibukan menjelang dan selama bulan Ramadan tidak lagi menjadi penghalang bagi keluarga Indonesia untuk menikmati hidangan laut yang bergizi. Dengan Seafood Platter, Bumifood menawarkan kemudahan tanpa mengorbankan kualitas dan cita rasa makanan laut yang lezat dan bergizi.

Untuk menambah kepraktisan, Mix Pack ini menawarkan kombinasi hidangan yang sudah diporsikan sehingga dapat langsung disajikan, memungkinkan para ibu dan orang-orang sibuk untuk menikmati hidangan klasik dengan mudah dan cepat.

"Inovasi produk menjadi salah satu fokus kami, tetapi mempertahankan kualitas dan

keaslian rasa juga hal penting yang akan terus kami lakukan. Produk-produk kami adalah hasil dari dedikasi dan kerja keras kami untuk memberikan yang terbaik bagi tiap pelanggan kami," tutup Howard Ken Lukmito, Vice President PT Sekar Bumi Tbk.