Hampir 30 Tahun Menikah, Inul Daratista Sebut Banyak Lika-Liku
Adam Suseno - Inul Daratista (Instagram @inul.d)

Bagikan:

JAKARTA - Pasangan Inul Daratista dan Adam Suseno menikah hampir 30 tahun. Selama ini, kehidupan rumah tangga mereka jauh dari pemberitaan negatif justru lebih banyak diwarnai kisah penuh jenaka.

Di balik semua itu, Inul mengenang perjalanan tiga dekade itu tidak mudah. Akan tetapi, Inul dan Adam berjuang dengan cinta mereka untuk menjalani rumah tangga ini.

"Tidak mudah melewati usia pernikahan 29 tahun, (29 mei 2024)💕 Lika-liku pernikahan banyak macamnya😔," tulis Inul Daratista.

"Meskipun banyak ombak gelombang menghantam, karena saling Cinta❤️💕 dan Allah takdirkan masih terus bersama, dan kita mampu melewatinya. Masyaa Allah alhamdulillah😍," lanjutnya.

Inul Daratista juga memberi pesan kepada pasangan lainnya untuk mencintai pasangannya karena Tuhan bukan karena hal duniawi baik itu usia atau harta.

"Cinta karena Allah, sayang karena Allah. Jangan karena pasangan tidak memberi atau kurang transfer biaya hidup lalu berpisah. Jangan karena pasangan tak berdaya melayani tidur lalu berpisah cari yang lebih joz. Jangan karena sudah mulai tua ditinggalkan," katanya.

"Jika cinta itu adalah Ibadah karena Allah inshaa Allah smua bisa dilewati sama-sama. Menerima segala kekurangan pasangan, maka cinta mereka hanya Allah yang memisahkan, bukan duniawi," lanjut pedangdut tersebut.

Terkait