Melahirkan, Sheila Marcia Ungkap Nama Anak Kelima
Dimas Akira - Sheila Marcia (Instagram @dmustakira)

Bagikan:

JAKARTA - Sheila Marcia membagikan kabar bahagia. Keluarganya menyambut kelahiran anak kelima pada hari ini, Senin, 26 Februari sebagaimana dikabarkan suaminya, Dimas Akira.

DJ itu mengungkap Sheila melahirkan anak kelima berjenis kelamin laki-laki. Mereka memberi namanya Abraham Jared Joseph.

"Anak kita Abraham Jared Joseph sudah lahir 26 February 2024 di jam 6:02 Pagi, Selamat ya Sayang! Im really proud of You. You show me how strong mother you are," tulis Dimas Akira.

Dalam postingan tersebut, Dimas memuji Sheila yang sangat kuat dalam menjalani persalinan. Mereka juga berterima kasih kepada pihak dokter dan perawat yang membantu persalinan. Melihat keterangannya, Sheila melahirkan anak kelimanya di Bali, Denpasar.

"Terima kasih untuk perhatian dan sigapnya Dokter kami Dr. Bagus Indra Permadi, Suster yang membantu dan Rumah Sakit dengan pelayanan yang terbaik @siloambali denpasar. Videonya menyusul yaa, we still too excited hehe," lanjutnya.

Anak kelima ini merupakan anak kedua dari pernikahan Sheila Marcia dengan Dimas Akira. Sebelumnya, Sheila memiliki satu anak perempuan dari Anji.

Kemudian, Sheila Marcia sempat menikah dengan Kiki Mirano dan dikaruniai dua anak.