Ayu Tingting Dirumorkan Bertunangan, Ivan Gunawan Ikut Beri Ucapan Selamat
Ayu Tingting (Instagram @ayutingting92)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting ramai menjadi perbincangan publik setelah fotonya bersama seorang laki-laki menggunakan pakaian layaknya pasangan yang sedang melangsungkan lamaran tersebar di media sosial.

Kabar ini pertama kali diketahui melalui unggahan di akun instagram gosip @lambe_danu yang mengunggah sebuah foto sepasang laki-laki dan wanita. Di mana di foto tersebut wajah sang laki-laki tidak ditunjukkan secara penuh sedangkan wajah wanitanya terlihat jelas ialah Ayu Tingting.

Foto terbaru bahkan memperlihatkan kebersamaan Ayu Tingting bersama pria tersebut memeluk putri semata wayang Ayu, Bilqis Khumairah Razak.

Sebelumnya sudah tersiar kabar terkait kabar terkait lamaran ini sudah digelar sejak Minggu, 4 Februari kemarin. Di mana dalam salah satu unggahan pengguna TikTok membagikan foto yang menampilkan susunan acara lamaran Ayu Tingting.

Selain itu, terlihat juga sebuah dokumen yang menuliskan nama asli Ayu Tingting yaitu Ayu Rosmalina dan nama kedua orangtuanya yaitu Abdul Rojak S.E dan Ibu Hj. Umi Kalsum. Namun sayangnya nama pasangannya tidak ditunjukkan di dalam konten tersebut.

Tak berhenti sampai disitu, kini mulai tersebar identitas sosok pria yang bertanding bersama Ayu Tingting ini ialah seorang TNI berpangkat Letkol. Diduga sosok pria tersebut bernama Lettu Infanteri Muhammad Fardana.

Di tengah kebingungan ini, terlihat salah satu sosok pria yang pernah dekat dengan Ayu Tingting yaitu Ivan Gunawan yang menyematkan komentar ucapan selamat di salah satu unggahan di Instagram Ayu Tingting.

"Selamat atas tunangannya Ayy," tulis Ivan Gunawasan dikutip VOI dari instagram @ayutingting92, Rabu, 7 Februari.

Melihat hal ini banyak warganet yang akhirnya menduga kalau pertunangan Ayu Tingting benar adanya. Tak jarang ada yang ikut mengucapkan selamat kepada Ayu atas pertunangannya itu.

"Congrats kak @ayutingting92 atas lamarannya semoga kakak bahagia, Bilqis bahagia dan semua keluarga bahagia. Senang banget dengarnya alhamdulillah Allah jabah doanya," tulis warganet.

"Dear Ayu, aku bahagia dengar berita yang tersebar, doa terbaik ya, bahagia selalu, ditunggu kabar bahagia berikutnya," lanjut warganet lain.