Selamat! Andika Kangen Band Menikah Lagi denngan Mas Kawin 100 Gram Emas
Andika Mahesa (Instagram @bebemoth)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar bahagia hadir dari Andika Mahesa alias Andika vokalis Kangen band yang dikabarkan telah melangsungkan pernikahan dengan seorang wanita. Hal ini terlihat dari unggahan Instagram story milik salah satu rekan kerja Andika, @bebemoth.

Di dalam unggahan itu terlihat momen Andika yang sedang melakukan prosesi ijab kabul. Terdengar penghulu menyebutkan kalau Andika memberikan mas kawin sebuah emas seberat 100 gram dengan dibayar tunai.

"Kepadamu dengan mas kawin mas 100 gram dibayar tunai," ujar penghulu dikutip VOI dari instagram @bebemoth, Rabu, 31 Januari.

Dengan yakin, Andika menyambut ucapan itu dengan menyebutkan bahwa nama istrinya ialah Ayu Kartika Agustina dan diiringi sahutan sah dari tamu yang hadir.

"Saya terima nikah dan kawinnya Ayu Kartika Agustina bin Aben Maharudin dengan mas kawin 100 gram dibayar tunai," tutur Andika Mahesa.

Dalam momen yang membahagiakan ini, terlihat teman-teman personil Kangen Band lainnya mengucapkan perasaan bahagia mereka untuk Andika Mahesa.

"Hallo guys saatnya melepas lajang bersama sahabat kecilku Andika Mahesa. Saranghaeyo," tutur Dodhy, Gitaris Kangen Band.

"Sah," tulis @bebemoth.

"Selamat menempuh hidup baru," ujar Izzy, keybordist Kangen Band.