Lee Do Hyun Buat Transformasi untuk Debut Film, <i>Exhuma</i>
Lee Do Hyun (Showbox)

Bagikan:

JAKARTA - Aktor Lee Do Hyun tampil berbeda untuk film perdananya, Exhuma. Film misteri ini akan segera tayang di tahun ini dan mendapat undangan untuk tayang di Festival Film Berlin ke-74.

Lee Do Hyun berperan sebagai Bong Gil, seorang dukun muda yang bekerja sama dengan Hwa Rim yang diperankan Kim Go Eun. Bong Gil pernah menjadi atlet bisbol dan memilih keluar untuk menjadi seorang dukun.

Sejumlah foto terbaru memperlihatkan Lee Do Hyun tampil berbeda dengan rambutnya yang dicepol serta tato yang menghiasi pergelangan tangannya. Foto lainnya memperlihatkan sang aktor dengan pakaian berwarna putih dan melihat kaki seseorang.

“Saya bisa katakan dia 180 persen sinkron dengan Bong Gil. Penampilan dan karismanya yang modern membuat energi yang baik,” kata Jang Jae Hyun sebagai sutradara.

“Aktor Lee Do Hyun memiliki kemampuan luar biasa, memenuhi adegan sulit yang ekstrem dengan kemampuannya sebagai seorang aktor,” lanjutnya.

Lee Do Hyun selama ini dikenal lewat perannya dalam berbagai judul drama seperti Youth of May, The Good Bad Mother, The Glory, Sweet Home, dan lainnya.

Lee Do Hyun sendiri sedang menjalankan wajib militer sejak 14 Agustus melalui band militer di Angkatan Udara Korea.

Exhuma mengisahkan keluarga kaya raya yang tinggal di Los Angeles memanggil sekumpulan dukun: Hwa Rim (Kim Go Eun) dan Bong Gil (Lee Do Hyun) untuk menyelamatkan bayi mereka yang baru lahir dari kejadian paranormal.

Kedua dukun ini menduga ada bayangan gelap leluhur yang melekat dengan keluarga dan menyebutnya, Grave’s Calling. Mereka berusaha menggali kuburan dengan meminta bantuan Sang Deok dan petugas pemakaman Yong Geun (Yoo Hae Jin).

Exhuma akan tayang pada Februari mendatang di bioskop.