Jadi Suami yang Selingkuh, Deva Mahenra Ingin Ajak Berantem Perannya Sendiri
Deva Mahenra (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Artis Deva Mahenra kembali bermain film garapan MD Pictures berjudul Ipar adalah Maut dan beradu akting dengan Michelle Zudith. Di dalam film ini Deva bermain sebagai Aris yang merupakan suami yang berselingkuh.

Ketika ditanya mengenai perannya akan memengaruhi kepribadiannya, Deva mengaku kalau ia cukup percaya dengan diri sendiri untuk tidak terpengaruh oleh sosok Aris.

"Oh nggak dong. Justru saya confident dengan pribadi dan karakter saya, makanya saya berani memainkan peran apapun," ujar Deva Mahenra di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat, 26 Januari.

Ia malah berterima kasih kepada Manoj Punjabi sebagai Excecutive Produser yang mengajaknya bermain dalam film ini yang bagi Deva memiliki tantangan tersendiri.

"Dan thanks to Pak Manoj yang kasih kesempatan dengan karakter Aris ini yang menurut saya itu dia tadi bahwa karakternya tricky banget gitu," papar Deva Mahenra.

"Kita kan nggak pengin bikin obvious tukang selingkuh itu ya memang kalau ke mana-man kelihatan gitu tukang selingkuh, kan nggak gitu kan dan Aris kan juga yang seperti saya bilang tadi bahwa dia itu bukan tukang selingkuh, dia itu hanya manusia baik, ayah yang baik, suami yang baik," sambungnya.

Meski begitu, Deva mengaku cukup kesal dengan sosok peran Aris yang ia mainkan. Bahkan kalau memiliki kesempatan untuk bertemu dengan sosok Aris sesungguhnya ia ingin mengajaknya berantem.

"Orang saya aja, saya sebagai Deva makanya saya bilang kalau dikasih ketemu sama Aris bukannya saya ajak ngobrol saya aja berantem ya jadi kayaknya nggak usah deh segitunya sib aris itu, segitu kecewanya orang-orang sama Aris," pungkasnya.