Film KKN 2 Ubah Judul Jadi Badarawuhi di Desa Penari, Siap Tayang Lebaran 2024
Para pemain Badarawuhi di Desa Penari (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - MD Pictures mengumumkan perubahan judul film horor terbaru mereka yang awalnya berjudul KKN Di Desa Penari 2 berubah menjadi Badarawuhi di Desa Penari. Hal ini disampaikan oleh Excecutive Produser MD Pictures Manoj Punjabi.

Manoj menyampaikan kalau ia sengaja melakukan hal ini agar menjadi sebuah kejutan baik bagi para pemain dan juga penonton setia film KKN Di Desa Penari.

"Kami sebenernya keep judul ini, dibikin rahasia biar surprise. Kalau dari awal kita sebut judul Badarawuhi haduh nggak seru. Begitu teaser poster diluncurkan, nah baru," papar Manoj Punjabi di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin, 22 Januari.

Menurut Manoj sendiri judul yang baru ini sudah sesuai dengan cerita yang dibangun di dalam film ini.

"Dan judulnya sesuai dengan ceritanya. Kalau pakai judul KKN di Desa Penari 2, nggak. It's the right title. Ini yang kita mau,"

Ia juga memaparkan kalau tidak ada pemain yang tahu terkait hal ini. Para pemain benar-benar baru tahu perubahan judul dan juga poster pada acara title and teaser reveal yang dilakukan hari ini.

"Di skrip waktu syuting pemain nggak ada yang tahu. Mereka tahunya baru hari ini. Yang tahu antara kami saja, Kimo sampai Simpleman," pungkasnya.

Sebagai pemain utama, Aulia Sarah yang berperan sebagai Badarawuhi mengaku terkejut dengan perubahan judul ini. Pasalnya ia merasa tidak ada yang aneh selama menjalani proses syuting film ini.

"Selama syuting gak ada yang aneh, kita juga gak expect kalau judulnya akan diganti ya. Nggak ada yang berbeda perjalanan syutingnya sama aja nggak ada yang gimana-gimana, aku beneran baru tahu tadi banget bareng sama temen-temen media," kata Aulia Sarah.

Rencananya film Badarawuhi di Desa Penari ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada lebaran 2024 mendatang.

"Yang pasti lebaran 2024 kami siap (tayangkan). Karena kita harus sedikit demi sedikit (mengumumkan soal filmnya)," pungkas Manoj Punjabi.