Ayu Tingting dan Boy Wiliam Nonton Golden Disk Awards Bersama, Warganet: Kapan Menikah?
Ayu Tingting dan Boy William (Instagram @boywilliam17)

Bagikan:

JAKARTA - Penyanyi dangdut Ayu Tingting dan Boy William terlihat hadir di acara Golden Disk Awards yang dilaksanakan di Jakarta International Stadium pada Sabtu, 6 Januari kemarin.

Hal ini terlihat diunggahan instagram milik Boy William di mana ia dan Ayu Tingting serta putrinya, Bilqis Khumairah Razak yang duduk bersama. Dalam keterangan unggahan tersebut, Boy mengungkapkan rasa bahagianya bisa menonton acara tersebut.

"Golden Disk Awards di Jakarta seru banget! Thank you so much @prizm.global we had so much fun tonight experiencing a Korean award show in person! Hope to see you again soon!" tulis Boy William dikutip VOI dari instagram pribadinya, Senin, 8 Januari.

Kedekatan antara Boy William dan Ayu Tingting sudah menjadi rahasia publik. Tak jarang pasangan ini tidak malu lagi untuk saling memamerkan kemesraan atau saling memanggil dengan panggilan sayang.

Oleh karena itu, di kolom komentar banyak warganet yang mendesak agar Ayu Tingting dan Boy William untuk meresmikan hubungan mereka. Bahkan ada yang meminta mereka untuk langsung menikah.

"Kapan sih kalian nikahnya? Capek aku tuh dibuat baper terus," ujar akun @mi*****.

"Cucok, ayo disegerakan kak Ayu dan Kak Boy," timpal akun @tha*****.

"Tolong carikan KUA yang masih buka jam segini, gaslah kita nikahkan saja," seloroh akun @nia*****.