5 Potret Keharmonisan Gisella Anastasia dan Gading Marten Hingga Didoakam Rujuk
Gading Marten, Gempita Nora Marten, Gisella Anastasia (Instagram @gisel_la)

Bagikan:

JAKARTA - Meski sudah resmi bercerai, pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten masih menjalin hubungan baik antara mereka berdua. Mereka masih terlihat kompak bersama untuk membesarkan buah hati mereka Gempita Nora Marten. 

Dalam beberapa unggahan di media sosial mereka juga sering terlihat Gading dan Gisel liburan bersama. Tak heran kalau pasangan ini akhirnya banyak didoakan untuk rujuk atau kembali bersama oleh warganet yang gemas melihat keharmonisan mereka. Berikut potret kebersamaan Gisel dan Gading!

1. Liburan Bersama ke Switzerland

Pada bulan Januari 2023, terlihat di media sosial instagramnya, Gading Marten mengunggah kebersamaannya dengan Gisel dan Gempita yang sedang asik liburan bertiga ke Switzerland. Perasaan bahagia terpancar dari wajah mereka yang sibuk bermain dengan salju.

Gading Marten, Gempita Nora Marten, Gisella Anastasia (Instagram @gadiiing)

2. Berikan Ucapan Ulangtahun

Meski sudah berpisah, Gading Marten terlihat masih sering memberikan ucapan ulangtahun kepada mantan istrinya itu. Bahkan tak jarang, Gading mengunggah foto Gisel di Instagram pribadinya.

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten (Instagram @gadiiing)

3. Nge-mall Bareng

Kebersamaan Gading dan Gisel bukan hanya ketika liburan saja, terlihat dari unggahan di media sosial instagram Gading kalau ia dan Gisel juga masih suka jalan-jalan ke pusat perbelanjaan bersama-sama.

Gading Marten, Gempita Nora Marten, Gisella Anastasia (Instagram @gadiiing)

4. Tahun Baru Bersama

Di momen-momen penting salah satunya ketika pergantian tahun, terlihat Gading Marten yang memboyong Gisella Anastasia untuk ikut merayakan bersama dengan keluarga besarnya di Bali.

Gading Marten, Gempita Nora Marten, Gisella Anastasia (Instagram @gadiiing)

5. Hadir di Acara Sekolah Gempi

Tak Ingin melewatkan momen penting sang putri, Gisel dan Gading tetap kompak hadir di acara sekolah Gempita meski sudah berpisah. Hal ini dilakukan agar Gempita tetap merasakan keluarga yang utuh.

Terkait