Ammar Zoni Jadi Pecandu Narkoba Seperti Uje, Umi Pipik: Butuh Support
Irish Bella dan Ammar Zoni (Instagram @irishbella.amarzoni)

Bagikan:

JAKARTA - Umi Pipik kembali memberikan tanggapannya dalam kasus narkoba yang dilakukan oleh suami Irish Bella, Ammar Zoni beberapa waktu lalu. Umi Pipik mengaku menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh Ammar tersebut.

Namun, istri dari mendiang Ustad Jefri Al Buchori ini mengatakan bahwa ia juga pernah mendampingi suaminya yang juga sempat terjerumus ke dalam obat-obatan terlarang tersebut.

"Ya menyayangkan, cuma begini, saya pernah mendampingi seorang pecandu. Ya almarhum kan dulu seperti apa ya, bahkan sampai overdosis," ujar Umi Pipik di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat, 22 Desember.

Mengalami pengalaman yang sama dengan Irish Bella, Umi Pipik menceritakan bahwa sebenarnya orang-orang seperti suaminya dan Ammar Zoni ini hanya butuh dukungan.

"Cuma ya semua kembali lagi ke diri masing-masing, bagaimana orang-orang itu sebenernya butuh support. Tapi ketika kita sudah memberikan support dan itu disalahgunakan, itu yang membuat semuanya kembali lagi pada pribadi masing-masing," sambung Umi Pipik.

Pemilik nama asli Pipik Dian Irawati ini menjelaskan kalau ia tidak menyalahkan keputusan Irish Bella dalam menceraikan Ammar Zoni. Karena menurutnya, Irish Bella mungkin sudah memberikan dukungan yang ia sebutkan tersebut.

"Jadi saya tidak pernah menyalahkan Irish kalau memang dia mengambil keputusan seperti itu. Semua kan sudah memberi kesempatan. Jadi ya sudah, doakan yang terbaik saja," pungkasnya.