Diminta Iwan Fals Rujuk, Natasha Rizky Ungkap Kondisi Hubungan dengan Desta Pasca Bercerai
Natasha Rizky bersama Desta dan ketiga anaknya (Instagram @desta80s)

Bagikan:

JAKARTA - Nama Deddy Mahendra Desta alias Desta ramai diperbincangkan setelah disindir penyanyi Iwan Fals terkait balikan dengan mantan istrinya, Natasha Rizky.

Melihat hal ini, Natasha Rizky yang belum lama ini menceritakan mengenai buku miliknya mencoba menanggapi hal tersebut.

Chaca, panggilan akrabnya hanya bisa meminta doa untuk kelancaran hubungannya dengan Desta meskipun sudah resmi dinyatakan cerai.

"Ya pokoknya apapun itu, aku udah tahu banget nih ujungnya. Pokoknya apapun itu, entah itu dari Podcast, TikTok, segala macam, pokoknya doain aja yg terbaik, jadi apapun itu aku nggak tahu sih mau ngomongin apa jujur. Tapi pokoknya yang baik-baik, doain aja," ujar Natasha Rizky di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Selasa, 7 Desember.

Meski sudah bercerai, Chaca mengatakan bahwa hubungan antaranya dan Desta masih terjalin dengan baik-baik saja demi ketiga anak mereka.

Namun kalau ditanya mengenai kemungkinan untuk kembali bersama, Chaca mengaku tidak bisa menjawab apapun oleh karena itu ia hanya bisa meminta doa saja.

"Komunikasi pokoknya aku sama Desta tetap baik pastinya, karena anak-anak. Tapi kalau ditanya kemungkinan-kemungkinan aku juga nggak tahu, makanya doain aja apapun yang terbaik," pungkasnya.