Kiki Fatmala Meninggal Dunia, Ucapan Belasungkawa Mengalir
Kiki Fatmala (Instagram @qq_fatmala)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Kiki Fatmala meninggal dunia pada hari ini, Jumat, 1 Desember 2023. Kabar ini diumumkan pihak keluarga melalui akun media sosial Kiki secara langsung.

Keluarga menjelaskan Kiki Fatmala meninggal dikarenakan komplikasi kanker yang ia alami. Tanpa menjelaskan detailnya, pihak keluarga meminta privasi dari publik di tengah situasi yang sedang mereka jalani.

Selain itu, pihak keluarga juga meminta agar pihak yang ingin mengirim karangan bunga bisa mengesampingkan rencana itu dan memilih untuk menyumbangkannya ke badan amal yang membutuhkan dukungan.

Kabar ini tentunya mengejutkan publik terutama kepada mereka yang mengenal Kiki Fatmala sebagai salah satu aktris di era ‘90-an. Berbagai ucapan belasungkawa mengalir dari para selebrita yang dibagikan melalui media sosial.

Aldi Taher mengunggah ulang foto Kiki Fatmala lewat akun pribadi. Sebagai sesama penyintas kanker, ia turut berduka atas kepergian Kiki.

“INNALILLAHI WAINA ILAIHI ROJIUN. SELAMAT JALAN KAK INSYA ALLAH HUSNUL KHOTIMAH

ALFATIHAH #surviverKANKER,” tulis Aldi Taher pada hari yang sama.

Ozi Syahputra yang pernah beradu akting dalam Si Manis Jembatan Ancol menuliskan, “Hidup,mati,pertemuan,maut kita gak pernah tau…. Selamat jalan menemui Tuhanmu…. Banyak kenangan bersamamu.. Kamu sahabat terbaik ku…. Hari ini dirimu pergi selamanya.,,, Pasti banyak orang merindukanmu…. Sahabatku Kiki Fatmala 14 Agustus 1967-1 Desember 2023,.”

“Rest in peace Kiki sayang. You will be missed,” tulis Diah Permatasari.

“sangat berduka aku Bang , Sekarang Almarhumah sudah tenang bahagia disisi NYA,” tulis Dewi Gita.

“Innalillahi wa Inna ilahi roojiun kak kiki,” tulis Shinta Bachir.

Tamara Bleszynski mengenang Kiki Fatmala melalui akun Instagram-nya. Ia menuliskan, “Rest in Peace and Love beautiful soul Kiki Fatmala. I will always remember your beautiful smile, your sweet laughter and your kindness.”

“Innalillahi wa inna illaihi rojiun,” tambah Marini Zumarnis.

“Selamat jalan mbak sayang. Perempuan yang punya iman teguh kepada Tuhan. Bahkan pada saat terakhir mbak divonis kanker, saya menyambangi rumah mbak dan berkesempatan ngobrol dengan mbak Kiki,” tulis Melaney Ricardo.