Makin Terbuka, Luna Maya Unggah Video Tersipu Malu Dicium Dimas Beck
Luna Maya dan Dimas Beck (Tangkapan Layar TikTok Luna Maya)

Bagikan:

JAKARTA - Sejak putus dari Reyno Barack, Luna Maya tak pernah lagi mengungkapkan kedekatannya dengan pria. Namun, akhir-akhir ini Luna sering mengunggah kebersamaannya dengan pria lebih muda alias berondong. Setelah mengunggah foto pelukan dengan Morgan Oey, kini Luna mengunggah video kedekatannya dengan Dimas Beck.

Pria lajang 33 tahun ini nampak spontan mencium Luna di video yang diunggah Luna di TikTok. "Duetnya langsung ya @dimabeck," tulis Luna di keterangan video yang diunggah Jumat, 12 Januari. 

Luna awalnya terlihat duduk sendiri, dia lalu menggeser posisi kamera untuk menunjukkan teman di sampingnya. Ternyata teman tersebut adalah Dimas Beck. 

Dimas maju ke depan langsung mencium kening Luna Maya. Luna terlihat tersipu bahagia mendapat ciuman tersebut. Dengan lagu Terpesona sebagai pengiring, netizen pun langsung baper. Mereka medoakan agar Luna berjodoh dengan Dimas Beck. 

"Koq aku suka klau mereka berjodoh... aamiin," tulis akun dhiaamalia.

"Sumpah gw dukung 100%. Bismillah bisa sampai nikah," tulis Ochy. 

Beberapa netizen lain menyakini ini hanya gimmick semata. Meskipun begitu mereka tetap bahagia melihat Luna dekat dengan Dimas. 

"Keep baper eventough ii know it's just an acting," paparnya.

Lewat instagram, Luna pernah menyebut punya pasangan baru seorang brondong, alias pria lebih muda. Luna sempat menyebut bahwa dirinya tengah dekat dengan pria yang berusia lebih muda.

"Nah apalagi kalau memang bikin nyaman. Kalau sudah namanya nyaman, ya susah ya guys. Ya fine, sekarang aku memang lebih nyaman sama (pria) yang lebih muda. Oke brondong. Enggak masalah dong? Enggak masalah kan? Ya sudah,” kata Luna Maya beberapa waktu lalu. 

Usai postingan itu, Luna sering menunjukkan kedekatannya dengan Dimas Beck. Tak heran jika banyak yang berfikir video tersebut cuma untuk keperluan promosi.