Timbaland Minta Maaf Usai Minta Justin Timberlake 'Tutup Mulut' Britney Spears
Timbaland (Instagram @timbaland)

Bagikan:

JAKARTA - Timbaland minta maaf kepada publik setelah komentarnya mengenai Britney Spears menuai kontra. Produser sekaligus rapper itu mengadakan siaran langsung di TikTok, melanjutkan siaran langsung pada akhir Oktober lalu.

Saat itu, memoar Britney Spears baru dirilis dan cerita mengenai Justin Timberlake terungkap, mulai dari aborsi hingga berakhirnya hubungan mereka lewat pesan.

Dalam memoar The Woman in Me, Spears menuding video musik Cry Me a River milik Timberlake seakan menggambarkan dirinya sebagai antagonis dalam hubungan mereka.

Video musik Cry Me a River menampilkan Justin Timberlake sebagai model dan karakter kekasihnya yang diperankan oleh seorang model namun memiliki penampilan yang mirip dengan Spears. Video itu seakan membenarkan rumor bahwa Spears berselingkuh.

Melalui memoarnya, Britney Spears mengungkap bahwa Justin Timberlake menjadi pihak pertama yang berselingkuh.

Ketika siaran langsung diadakan, ada yang bertanya mengenai lagu Cry Me a River yang dibicarakan lagi. Timbaland selaku penulis dan produser lagu itu sempat menyanyi sebelum memberi komentar yang kontroversial.

“Dia (Spears) gila, kan? Aku ingin menelpon JT (Justin Timberlake) ‘Man, kamu harusnya menutup mulut perempuan itu” jawab Timbaland.

Komentar itu menuai respons negatif sehingga Timbaland membuat permintaan maaf lewat media sosialnya.

“Saya minta maaf kepada penggemar Britney dan dia. Kalian bicara soal menghormati perempuan? Tentu,” kata Timbaland.

Britney Spears sendiri tidak merespons mengenai komentar kontroversi Timbaland tersebut.