Tim Produksi Beber Potensi Syuting Adegan Tambahan Drama <i>My Dearest</i>
Nam Goong Min (Twitter @mbcdrama_pre)

Bagikan:

JAKARTA - Drama Korea My Dearest memiliki kemungkinan besar untuk melanjutkan ceritanya. Bukan ke bagian berikutnya, namun mereka berencana menambah beberapa adegan tambahan dalam ceritanya.

Hari ini, Sabtu, 4 November, sebuah outlet Korea Selatan melaporkan My Dearest direncanakan akan berlanjut. Pihak MBC sebagai stasiun televisi membantah laporan tersebut tapi mereka tidak menampik adanya syuting adegan tambahan.

“Pertanyaan apakah drama Jumat-Sabtu kami My Dearest akan melakukan syuting tambahan tergantung apakah dramanya dilanjutkan,” kata pihak MBC melansir Osen pada hari yang sama.

“Jika diputuskan bahwa dramanya diperpanjang, syuting adegan tambahan akan dilakukan jadi tidak mungkin tidak mengatakan tidak ada tambahan adegan. Saat ini, ada potensi untuk syuting tambahan,” lanjutnya.

Lebih lanjut, tim produksi juga menjelaskan kemungkinan besar ada dua episode tambahan untuk drama My Dearest. Akan tetapi semua kembali ke pihak produksi yang sedang berdiskusi mengenai rencana ini.

“Sesuai yang diumumkan sebelumnya, kami sedang berdiskusi mengenai penambahan episode My Dearest. Karena jadwal programnya, banyak orang yang berpikir ini penambahan satu episode, tapi dua episode juga memungkinkan,” kata mereka.

Drama My Dearest berlatar dinasti Joseon yang berfokus dengan kisah cinta Lee Jang Hyun (Nam Goong Min) dan Yoo Gil Chae (Ahn Eun Jin). setelah lima pekan vakum, bagian kedua My Dearest tayang pada 13 Oktober lalu.

Sejak awal, drama ini mendapat respons positif di Korea Selatan. Rating dua digit hingga kedua bintang utamanya menjadi aktor yang paling banyak diperbincangkan selama tiga pekan membuat drama ini meraih respons baik.

Drama ini dijadwalkan berakhir pada 17 November mendatang.