Ritual Shareefa Daanish Setiap Bermain di Film Horor
Shareefa Daanish (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Shareefa Daanish mengakui meskipun sering bermain di film horor ia merupakan tipe orang yang penakut. Oleh karena itu, ia memiliki cara tersendiri untuk menangani rasa takut yang ia rasakan sebelum melakukan proses syuting.

"Setiap syuting kan nggak pernah sepi ya jadi nggak terlalu menakutkan buat saya paling kalau lokasinya biasanya kalau film horor lokasinya agak menyeramkan atau menyeramkan sekali," ujar Shareefa Daanish di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat, 3 November.

"Tapi kalau datang ke lokasi saya selalu tidak lupa berdoa dan mindset di dalam diri saya juga saya ke sini untuk bekerja jadi ya semoga tidak mengganggu makhluk di alam lain ya," lanjutnya.

Selain itu, setiap bermain di film horor Shareefa Daanish mengaku memiliki ritual tersendiri. Ritualnya ialah berdoa kepada Tuhan agar selama proses syuting tidak ada kejadian yang tidak diinginkan.

"Nggak. Nggak ada tapi setiap memulai syuting saya selalu berdoa kepada Allah SWT," lanjutnya.

Shareefa Daanish diketahui digandeng untuk bergabung di salah satu film terbaru rumah produksi MVP Pictures berjudul Pusaka yang akan disutradarai oleh Rizal Mantovani.