Kondisi Terakhir Keene Atharrazka Putra Citra Kirana yang Dilarikan ke UGD Akibat Infeksi Bakteri
Citra Kirana dan Keene Atharrazka (Instagram/@citraciki)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Citra Kirana belum lama ini mengabarkan kalau putranya, Keene Atharrazka jatuh sakit melalui unggahan di akun instagram miliknya. Namun, kini, Ciki, panggilan akrab Citra Kirana mencoba menceritakan kondisi terkini dari putra nya tersebut.

Diunggahannya, terlihat Ciki dan suaminya, Rezky Aditya menemani Athar di rumah sakit untuk melakukan pengambilan darah. Terlihat momen Rezky yang memberikan pengertian kepada putranya tersebut.

"Jadi gini ya mas, papa kan mau tahu mau sakit apa, jadi harus di cek darahnya. Ambil darah," tutur Rezky Aditya dikutip VOI dari instagram @citraciki, Jumat, 13 November.

Selanjutnya, terlihat Ciki yang berusaha untuk membujuk Athar untuk segera minum obat. Pada awalnya Athar menolak untuk meminum obat itu namun setelah dibujuk akhirnya ia mau menurut keterangan yang ditulis oleh Ciki.

"Bujukin athar minum obat semalem...lumayan agak lama nego nyaa nih sampe diem di pojokan hihi tapi alhamdulillah setelah dikasih tau skrg udah OK mau minum obat...biar sembuh yaa masss luuvv get well soon sayanggg," lanjutnya.

Kini, Ciki menjelaskan kalau kondisi Athar sudah baik-baik saja meski putranya divonis memiliki infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Melihat hal ini, Ciki mengaku sempat membawa putranya ke UGD untuk menjalani pemeriksaan.

"Guys buat yang nanyain, Athar baik-baik aja, tapi emang ada infeksi bakteri jadi kemarin aku ajak Athar ke UGD akhirnya untuk cek darah supaya tahu hasilnya apa. Semoga Athar bisa cepat sembuh dan bisa cerita lagi ya guys," tuturnya.