Romantis, Ini Cara Agus Yudhoyono Meluluhkan Hati Annisa Pohan
Agus Yudhoyono dan Annisa Pohan (Instagram/@agusyudhoyono)

Bagikan:

JAKARTA - Ashanty Hermansyah secara khusus mengundang Annisa Pohan Yudhoyono untuk ngobrol di konten podcast yang diunggah di kanal YouTube Ngobrol Asix. Pada awal podcast tersebut, Ashanty bertanya awal mula Annisa melakukan pendekatan dengan putra sulung mantan presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Yudhoyono.

Annisa menceritakan pada saat itu, ia dan Agus berkenalan karena dikenalkan oleh salah satu teman mereka ketika usia Annisa masih 21 tahun. Pada saat itu, Agus Yudhoyono masih aktif menjadi seorang anggota TNI yang masih menjalankan medan operasi di kota Aceh.

Saat menjalani pendekatan, pemilik nama asli Annisa Larasati Pohan menceritakan di mana Agus mengirimkan surat kepadanya demi mengucapkan ulangtahun walau surat tersebut baru diterima 2 bulan setelah ulangtahunnya.

"Dia pergi tugas ke Aceh, aku di sini dengan kerjaanku, kuliah dan masih bawa acara. Dia tulis surat. Karena tentara kalau lagi medan operasi itu nggak di kota ya, di hutan, jadi ketika dia masuk ke kota dia tulis surat tuh," ujar Annisa Pohan dikutip VOI dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Kamis, 2 November.

"Dia tulis surat karena tahu aku mau, kartu doang, datangnya juga, aku ulangtahun November datangnya Desember atau Januari gitu kan," lanjutnya.

Tak hanya itu, Annisa menjelaskan kalau yang pertama kali jatuh cinta dengan Agus ialah sang ibu. Hal ini dikarenakan Agus Yudhoyono sering bermain ke rumah Annisa meski ketika ia tidak ada di rumah.

"Yang jatuh cinta duluan itu ibu aku karena bapaknya itu anak begitu beda lah kalau teman kita dulu langsung pergi, dia masuk, ngobrol dengan oangtua, pembawaanya beda, aku lagi nggak ada di rumah, dia datang. Memang strategis sekali," tuturnya.