Teuku Wisnu Kawal Donasi Rp2 M yang Terkumpul untuk Bantu Korban Perang Palestina-Israel
Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar (Instagram/@teukuwisnu)

Bagikan:

JAKARTA - Diketahui bahwa pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar membuka donasi untuk para korban perang Palestina-Israel beberapa waktu lalu. Melalui kanal Kitabisa, terlihat donasi yang dibuka Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sudah mencapai Rp 2 miliar lebih.

Melihat hal ini, Teuku Wisnu sangat bersyukur karena masih banyak orang-orang Indonesia yang perduli dengan nasib korban di Palestina. Ia juga terus meminta doa untuk kelancaran semuanya.

"Alhamdulillah, udah banyak yg donasi. Itu menunjukkan kepedulian dari saudara-saudara kita di Indonesia untuk yang di Palestina. Ya kita doakan yang terbaik lah," ujar Teuku Wisnu di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa, 31 Oktober.

Pria berusia 38 tahun ini menjelaskan kalau sudah ada beberapa bantuan yang dikirimkan ke Palestina. Namun, Wisnu sempat mengalami kendala karena komunikasi yang sempat terputus sehingga membutuhkan usaha lebih untuk mengirimkan bantuan.

"Untuk sementara, beberapa sudah ada yang berhasil kami salurkan. Tapi ada juga yang belum, karena, ya tahu sendiri kan, terputus komunikasi. Jadi butuh effort untuk mengirimkannya. Ya sudah ada beberapa pihak yang kami hubungi lah di sana, semoga bisa tersalurkan semuanya," tutur Teuku Wisnu.

Untuk menjaga agar donasi bisa tersampaikan dengan baik, Wisnu memantau setiap bantuan yang disalurkan dengan meminta bukti sebuah dokumentasi.

"Kami minta dokumentasi. Kan itu bukan cuma uang kami, itu uang rakyat Indonesia juga yang ingin membantu warga di sana. Makanya kami minta dokumentasi yang jelas untuk bukti ke donatur," jelasnya.