Fuji Diduga Dekat dengan Asnawi: Makan Bareng di Korea Selatan
Fuji (Instagram @fuji_an)

Bagikan:

JAKARTA - Selepas putus dari Thariq Halilintar, Fuji semakin disorot oleh publik. Tidak sedikit publik yang penasaran dengan siapa Fuji menjalin hubungan.

Fuji pun dikabarkan dekat dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam. Meski tidak pernah membicarakan hubungan itu, namun kedekatan keduanya mulai diketahui oleh publik.

Beberapa bulan lalu, keduanya kedapat makan malam bersama di sebuah restoran. Kali ini, mereka menjadi perhatian setelah diduga bertemu di Korea Selatan.

Fuji yang berangkat karena pekerjaan sudah tiba di Korea Selatan pada pekan lalu. Akan tetapi, netizen menemukan Asnawi juga sedang berada di Korea Selatan.

Kedekatan mereka semakin disorot setelah Fuji mengunggah penjual ceker ayam di daerah Myeongdong. Kemudian, dua hari lalu, Asnawi mengunggah foto yang sama tapi menaruh lokasinya bukan berada di Myeongdong.

Sejumlah penggemar menduga lantaran foto yang dibagikan keduanya memiliki latar belakang tempat yang sama.

Tidak hanya itu, teman baik Fuji, Azizah Salsa sempat melakukan siaran langsung dengan teman-temannya. Ia mengisyaratkan Fuji dan Asnawi sudah berpacaran dan video itu diketahui oleh publik.

Akan tetapi hingga saat ini, baik Fuji atau Asnawi tidak pernah menunjukkan kedekatan mereka secara publik.

Hal ini berbeda dengan Thariq Halilintar yang mulai menunjukkan kedekatan dengan Aaliyah Massaid setelah dikenalkan oleh Aurel Hermansyah.

Terkait