Nathalie Holscher Pamer Pacar Baru, Klaim Sudah Tunangan
Nathalie Holscher (Instagram @nathalieholscher)

Bagikan:

JAKARTA - Nathalie Holscher kembali disorot karena sudah memiliki kekasih baru. Meski belum lama mengakhiri hubungan dengan Yogi Ilham, namun Nathalie terlihat sudah move on.

Pacar baru Nathalie adalah Ladislao Camara, seorang bule asal Spanyol yang sudah lama menetap di Indonesia. Keduanya terlihat menunjukkan kemesraan mereka di media sosial, bahkan Ladislao sudah akrab dengan anak Nathalie, Adzam.

Tentunya kabar ini menjadi buah bibir warganet. Tidak sedikit yang menyebut Nathalie Holscher sangat mudah berganti pacar.

"Asek mak-mak pacaran terus," tulis seorang warganet.

Nathalie Holscher yang membaca komentar tersebut langsung membalas dan mengklaim ia dan Ladislao sudah bertunangan.

"Mohon maaf sudah tunangan," jawab Nathalie Holscher.

Ladislao juga nampaknya setuju dengan pernyataan Nathalie Holscher. Melalui media sosialnya, ia mengunggah foto bersama Nathalie dan Adzam. Keterangan fotonya yang membuat warganet bertanya-tanya.

“Happiness,” tulis Ladislao dengan emoji cincin.

Ketika seorang rekan bertanya apakah Ladislao dan Nathalie Holscher sudah menikah, Ladislao menjawab, “Tunangan gue ini brother.”

Hubungan mereka menjadi pro dan kontra di antara warganet. Meski banyak yang mendoakan hubungan mereka, tidak sedikit juga yang meminta agar Nathalie tidak cepat mengganti pasangannya.

Sejak bercerai dari Sule pada tahun 2022, Nathalie Holscher terlihat dekat dengan beberapa pria. Ia sempat menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya kemudian putus dan berpacaran dengan Yogi Ilham.

Hubungan mereka kandas dan kini Nathalie Holscher sudah memiliki kekasih baru.