Caca, Mantan istri Andika Kangen Band Ditangkap Bersama DPO Narkoba
Cacha, Mantan istri Andika Kangen Band (Foto: IG @Lambeturah)

Bagikan:

JAKARTA - Cacha, Mantan istri Andika Kangen Band ditangkap Polda Lampung kedapatan tengah mengkonsumsi narkoba. Wanita yang bernama lengkap Chairunnisa itu ditangkap dengan seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya. 

Kabar penangkapan Cacha menjadi viral di media sosial setelah akun gosip Lambe Turah mengunggah fotonya di instagram. "Caca, Mantan istri Andika Kangen Band ditangkap Polda Lampung kedapatan tengah mengkonsumsi narkoba. Caca ditangkap dengan seorang pria yang diduga sebagai kekasihnya. Dan kini Andika Kangen Band tengah mencari anaknya bernama Bintang yang dititipkan kepada orang lain," tulis @lambe_turah. 

Chacha sebelumnya digrebek di bilangan Antasari, Bandar Lampung, pada Selasa, 9 Februari. Mantan istri Andika Kangen Band itu ditangkap polisi dengan barang bukti sembilan klip paket kecil sabu 9 seberat 7,2 gram. Caca diamankan bersama dengan teman prianya.

Kanit Narkoba Subdit 3 Polda Lampung AKP Aden mengatakan bahwa lelaki yang ditangkap bersama dengan Cacha merupakan DPO. "Saat ini masih dalam tahap pemeriksaan ya. Intinya Rizky ini ditangkap, DPO nya Rizky ini memang udah kita pantau, kebetulan di situ ada Chairunnisa," kata Kanit Narkoba Subdit 3 Polda Lampung AKP Aden saat dihubungi Rabu, 10 Februari.  

Andika mengetahui informasi itu dari temannya yang berada di Jakarta. "Saya malah dapat info dari Jakarta, dari media mengirim foto Caca bersama barang bukti," ungkap Andika saat dihubungi rekan media melalui pesan singkat. 

Andika Kangen Band pun langsung tanggap menemui mantan istrinya tersebut untuk mencari anaknya yang bernama Bintang. "Saya mau ke Polda karena kasihan anak saya. Belum tau kabarnya, kayaknya ikut di Polda," tulis Andika.