Postingan Terbaru Britney Spears di Medsos Isyarat Reaksi terhadap <i>Framing Britney Spears</i>
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears membagikan postingan terbaru di media sosial. Penggemar menduga, itu merupakan reaksi Britney terkait dokumenter Framing Britney Spears. Dokumenter yang dirilis pada pekan lalu ini menampilkan cerita perkembangan karier Britney, masalah, serta kampanye #FreeBritney.

Melalui unggahan Instagram dan Twitter-nya pada Rabu, 10 Februari, Britney membagikan video penampilannya beberapa tahun lalu. “Saya selalu suka berada di panggung… tetapi saya mengambil waktu untuk belajar dan menjadi orang biasa… Saya menikmati setiap hari dalam hidup!!!!”

Pelantun Sometimes ini menjelaskan bahwa setiap orang mempunyai sisi cerita yang berbeda. “Ingatlah, tidak peduli apa yang kita pikir kita tahu tentang hidup seseorang, itu tidak seberapa dibandingkan dengan orang sebenarnya yang hidup di belakang lensa!!!!”

Penggemar berasumsi, postingan ini menjadi reaksi Britney atas dokumenter yang dibuat New York Times karena ia mengunggah video dan tulisan di tengah respons campur aduk yang diberikan penggemar dan figur publik.

Di hari yang sama, sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa Britney sedang mempersiapkan dokumenter yang menceritakan kariernya. Dia sudah menonton Framing Britney Spears dan emosional.

“Dia berharap, dengan (dokumenter) ini, dia akan bebas dari kuasa ayahnya (Jamie Spears). Britney juga merasa bersyukur dengan dukungan penggemar dan selebritas seperti Sarah Jessica Parker yang berbicara mewakilinya.”

Dalam artikel yang sama, Page Six melaporkan pada musim panas ini, Jamie mengurung Britney selama tiga minggu karena dia bertemu dan berbicara dengan seorang teman di pantai. Bahkan Sam Asghari, kekasihnya menyebut Jamie Spears mencoba mengontrol hubungannya.

Britney di bawah konservatori ayahnya, Jamie Spears sejak 2008. Saat ini, ia sedang berupaya agar ayahnya tidak menjadi wali secara legal. Adapun dokumenter Framing Britney Spears bisa ditonton melalui kanal YouTube sang penyanyi.