Alasan Khusus Britney Spears Sering Posting Foto Vulgar
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Beberapa tahun ke belakang, kemunculan Britney Spears di media sosial selalu menjadi pembicaraan publik. Tidak jarang, postingannya di Instagram seperti video menari dengan bikini atau vulgar menarik atensi.

Britney Spears menyadari hal itu dan membicarakan isunya melalui memoar terbarunya, The Woman in Me. Baginya, ia merasa bahagia ketika ia merasa seksi sesuai yang ia ungkap lewat memoar melansir New York Times.

“Saya tahu banyak orang yang tidak mengerti mengapa saya suka memotret diri saya secara vulgar atau ketika mengenakan gaun baru,” tulis Britney Spears.

“Tapi saya pikir jika foto itu diambil oleh orang lain ribuan kalian, berpose untuk persetujuan orang lain, mereka mengerti bahwa saya merasa bahagia ketika berpose seksi dan mengambil foto diri saya,” katanya lagi.

Sebelumnya, Britney Spears sempat mengejutkan publik ketika merekam dirinya menari dengan pisau. Ia kemudian menyebut pisau itu dibeli dari toko properti dan palsu. Ia bahkan dikunjungi polisi untuk pengecekan.

“Tidak terima ketika polisi mendengar penggemar random dan datang ke rumah tanpa surat izin. Tuhan Yesus… bisakah saya membuat panggilan dan membuat orang lain merasa terancam di rumah mereka sendiri?” tulis Britney Spears.

Memoar terbaru Britney Spears, The Woman in Me sangat dinantikan perilisannya oleh publik. Buku ini mengungkap seluruh cerita kehidupan pribadinya, salah satunya ketika ia melakukan aborsi di kala berpacaran dengan Justin Timberlake.

Spears juga menceritakan pengalamannya menjalani konservatorium selama 13 tahun. Beberapa cerita itu terungkap dan membuat publik mulai menyerang Timberlake.

Sadar akan hal itu, Britney Spears menulis di media sosial “Tujuan buku saya bukan untuk menyakiti semua orang dengan maksud apa pun. Itu aku dulu… dan itu semua masa lalu.”

“Sebagian dari buku itu adalah cerita 20 tahun lalu… saya sudah move on dan ini sebuah hal baru. Saya di sini untuk membangun (karier) saya untuk seumur hidup,” katanya.

Buku memoar Britney Spears, The Woman in Me akan rilis 24 Oktober secara publik.