Ungkap Rahasia di Memoar, Britney Spears: Itu Semua Masa Lalu
Britney Spears (Instagram @britneyspears)

Bagikan:

JAKARTA - Britney Spears mengungkap alasannya menuliskan berbagai cerita dalam memoar terbarunya, The Woman in Me. Buku yang akan dirilis pekan depan ini berisi sejumlah pengalaman yang dialami sang bintang selama 20 tahun ke belakang.

Salah satu yang paling menghebohkan adalah Britney Spears yang mengaku pernah melakukan aborsi ketika masih berpacaran dengan Justin Timberlake. Aborsi dilakukan lantaran Timberlake tidak mau menjadi seorang ayah di tengah kariernya yang masih populer.

Sadar bahwa isi memoarnya berkaitan dengan pihak-pihak tertentu, Britney Spears menjelaskan bahwa buku memoarnya dibuat bukan untuk menyinggung orang lain.

“Tujuan buku saya bukan untuk menyakiti semua orang dengan maksud apa pun,” tulis Britney Spears melalui media sosialnya.

“Itu aku dulu… dan itu semua masa lalu,” katanya.

Pelantun Everytime itu mengaku sudah melepaskan semua permasalahan yang ia ungkapkan. Menurutnya, menuliskan itu di memoar menjadi penanda bahwa dia sudah menjalani hidup yang lebih baik.

“Saya sudah move on dan ini masa yang indah. Saya di sini untuk membangun itu semua!!! Semoga saya bisa memberi pencerahan kepada orang-orang yang merasa sendiri atau salah dipahami atau sakit hati,” katanya.

“Lagi, motivasi saya untuk buku ini bukan untuk merangkai pengalaman masa lalu saya,” katanya menutup pernyataan.

Sepekan sebelum perilisan, beberapa bagian memoar Britney Spears terungkap kepada publik, mulai dari hubungannya dengan Justin Timberlake, 14 tahun dalam konservatorium, serta hubungan masa lalunya dengan Colin Farrell.

Buku memoir ini hadir dalam versi audio yang dibacakan ulang oleh Michelle Williams sesuai penutuan Britney Spears.