Ingin Punya Istri yang Nggak Ngeyel, Sule Sindir Mantan Istri?
Sule (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Bagikan:

JAKARTA - Pasca bercerai dengan Nathalie Holscher, komedian dengan nama asli Entis Sutisna alias Sule belum terlihat dekat dengan wanita lain. Ketika ditanya ternyata ayah dari 5 orang anak ini mengaku bila ia belum ingin membuka hatinya kembali.

"Engga (pengen cepet-cepet) lah, belum mungkin, belum ada yang (pas) kalau yang deket ya ada," ucap Sule saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 13 Oktober.

Meski begitu, ayah dari Rizky Febian ini tetap memiliki tipe tersendiri untuk wanita yang ingin dijadikan istri. Bagi Sule, mempunyai Istri yang tidak ngeyel itu adalah hal yang utama.

"Terutama sayang suami, perempuan itu kan beda-beda, ada yang ngeyel, ada yang maunya sendiri, ada yang nggak mau diatur," ujar Sule.

"Terus, misalkan laki laki marah, kadang kadang istri lebih marah, kalau diingetin itu kenapa kamu pulang malem malem? Terus dia malah bad mood, hal hal gitu (saya hindari)," ucapnya.

Hal ini diutarakan oleh Sule karena belajar dari kegagalannya dalam membina rumah tangga. Oleh karena itu, ia ingin lebih banyak berkomunikasi dengan calon pasangannya ketika terjadi masalah.

"Sekarang saya mencoba keterbukaan, dari pelajaran sebelumnya, kalau misalkan ada yang gak enak, gak srek kita omongin," ucap pelantun 'Susis' itu.

"Aku cari perempuan yang merima, aku kasih tau bisa menerima, klo berantem itu solusinya bukan putus, solusinya cari mana permasalahannya," imbuhnya.