Berawal dari Kisah Follower, Film Janin Iblis Neraka Bakal Hantui Bioskop
Pemain dan Tim Film Janin Iblis Neraka (Virgilery/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - Film bergenre horor terus menjadi favorit penonton bioskop Indonesia mengalahkan genre-genre lainnya, hal ini bisa dilihat dengan layangan di bioskop dimana hampir setlap minggu selalu ada film horror baru yang tayang di bioskop.

White Collar Pictures yang dipimpin oleh Fred Chandra berkolaborasi dengan Happening Films yang digawangi oleh Indra Madaniyah dan Axis P. Kusumonegoro pada tanggal 12 Oktober akan merilis film Janin Iblis Neraka serentak di bioskop seluruh Indonesia.

Film horor ini digarap oleh sutradara Joko Nugroho dan dibintangi oleh Samuel Rizal, Aliyah Faizah, Oce Permatasari, Yama Carlos, Birgi Putri dan masih banyak lagi.

Cerita film Janin Iblis Neraka dibuat dari kompilasi cerita atau pengalaman dari followers Aulia Shafira, Conten Creator yang biasa mengangkat kisah- kisah dari curhatan para follower-nya mengenai pengalaman mereka seputar kehidupan keluarga dan kisah misteri mereka.

Aulia memiliki platform yang menampung curhatan follower-nya dan mengangkat kisah mereka dalam bentuk short movie atau reels di platform miliknya.

"Jadi isi cerita dari film ini merupakan kompilasi dari curhatan mereka mengenai kehidupan rumah tangga mereka, kisah pelakor dan juga cerita mistis yang digabungkan dan diramu oleh Fajar Syuderajat, Wahyu Nugroho, dan Joko Nugroho selaku tim penulis menjadi skenario film Janin Iblis Neraka", jelas Aulia dalam keterangan media yang diterima VOI, Selasa, 10 Oktober.