Rayyanza Dirawat di Rumah Sakit, Nagita Slavina Sebut Harus Rontgen
Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad, Rafathar Malik Ahmad (Foto: Instagram @raffinagita1717)

Bagikan:

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan datang dari pasangan Sultan Andara alias Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pasalnya, putra kedua mereka, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung jatuh sakit dan harus dirawat di rumah sakit.

Kabar ini dikabarkan langsung oleh Raffi Ahmad melalui siaran langsung di instagram nya pada, Rabu, 4 Oktober. Saat itu, Raffi terlihat sedang bermain tenis ketika mengumumkan kondisi putranya tersebut.

"Halo jadi ini kegiatan sore aku nih guys, kalau kalian lagi ngapain ini sore-sore begini?" tanya Raffi Ahmad dikutip VOI melalui akun Instagram @RaffiNagita1717, Kamis, 5 Oktober.

Saat itu terlihat kolom komentar Raffi dipenuhi dengan pertanyaan keberadaan Rayyanza. Di momen inilah Raffi mengumumkan putranya sedang berada di rumah sakit bersama Gigi alias Nagita Slavina.

"Oh iya minta doanya ya guys Rayyanza si Cipung ini lagi sakit dia. Ini sekarang lagi dibawa ke rumah sakit sama mama Gigi, kata dokter harus dirawat," jelasnya lagi.

Tidak bisa ikut menemani putranya melakukan pemeriksaan di rumah sakit, akhirnya Raffi menghubungi istrinya tersebut. Nagita menjelaskan bila Rayyanza sedang menjalani pemeriksaan ronsen dan namun belum diketahui penyakit yang diidap oleh Cipung.

"Sayang, gimana itu Rayyanza?" tanya Raffi Ahmad.

"Ini lagi ronsen dulu," jawab Nagita Slavina.

"Hah memangnya sakitnya apa sih kok sampai ronsen segala?" ungkap Raffi Ahmad.

"Nanti saja ya, ini lagi ini dulu," terang Nagita Slavina.

"Ya sudah nanti kabarin ya, salam ya nanti video call kalau sudah selesai ya," papar Raffi Ahmad.