Nam Joo Hyuk Jadi Pahlawan Malam di Teaser Drama <i>Vigilante</i>
Nam Joo Hyuk (Disney+)

Bagikan:

JAKARTA - Nam Joo Hyuk boleh saja wajib militer, tapi karya terbarunya tetap hadir untuk penonton. Drama terbarunya, Vigilante, meluncurkan teaser perdana pada hari ini, Senin, 25 September 2023.

Video teaser dimulai dengan seorang Vigilante yang hadir di tengah kegelapan ketika mereka tidak memberi keadilan kepada para penjahat. Narasi video itu berbunyi, “Seharusnya kamu menghabiskan sisa hidupmu dalam pertobatan. Mulai menyalahkan hukum karena membiarkan Anda pergi. Aku akan menunjukkan kepadamu apa itu neraka.”

Teaser ini memperlihatkan karakter berbeda yang mencari siapapun sosok Vigilante. Jo Heon yang diperankan Yoo Ji Tae berkata, “Tidak semua orang bisa melakukan ini. Dia orang yang rajin.”

Kemudian ada Choi Mi Ryeo yang diperankan Kim So Jin adalah seorang reporter yang bertekad mencari tahu sosok Vigilante. Ia berkata, “Apa yang orang-orang inginkan adalah pahlawan gelap di sini.”

Vigilante adalah serial yang mengisahkan Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk), seorang murid universitas polisi yang memegang hukum di siang hari namun menjadi vigilante pada malam hari. Mereka mengambil tindakan sendiri terhadap penjahat yang lolos dari keadilan.

Sosok Vigilante yang misterius membuat berbagai pihak mulai gugup. Jo Heon yang menjadi investigator merasa Vigilante bukan orang biasa. Mereka melakukan berbagai misi untuk menangkap Vigilante tersebut.

Jo Kang Ok (Lee Joon Hyuk) adalah seorang chaebol generasi kedua yang mengagumi Vigilante dan terkejut dengan kemampuan Vigilante.

Teaser diakhiri dengan transformasi Kim Ji Yong dari Vigilante menjadi murid biasa yang misterius dan menyimpan sejumlah rahasia.

Pada hari yang sama, pihak Disney+ merilis poster perdana Vigilante yang memperlihatkan Kim Ji Yong berdiri di tengah hujan dengan seragam polisinya sementara bayangannya adalah vigilante.

Vigilante menjadi proyek terakhir Nam Joo Hyuk sebelum berangkat wajib militer pada 20 Maret lalu. Serial ini akan rilis pertama kali pada 8 November mendatang.