Daftar Pemain Film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi, Lengkap dengan Perannya
Para pemain film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi (Virgilery Levana/VOI)

Bagikan:

JAKARTA - MD Pictures mengadakan press conference di gedung MD Place dalam rangka cast reveal film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi sekaligus syukuran bersama produser, sutradara, penulis dan rekan-rekan pers dalam rangka menyambut masuknya masa produksi film tersebut.

Film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi ditangani sutradara Kimo Stamboel, bersama dengan Lele Laila sebagai penulis skenario.

Pada acara jumpa pers, Manoj Punjabi, produser sekaligus CEO & Founder MD Entertainment mengumumkan jajaran bintang yang terlibat dalam produksi film ini, diantaranya:

Aulia Sarah sebagai Badarawuhi

Maudy Effrosina sebagai Mila

Jourdy Pranata sebagai Yuda

Diding Boneng sebagai Mbah Buyut Tua

Aming Sugandhi sebagai Mbah Buyut Muda

Claresta Taufan sebagai Ratih

Moh. Iqbal Sulaiman sebagai Jito

Pipien Putri sebagai Mbah Putri

Maryam Supraba sebagai Inggri

Baiq Vania Estiningtyas Sagita sebagai Santika.

Baiq Nathania Elvaretta Sagita sebagai Jiyanti

Bimasena sebagai Prabu

Manoj Punjabi, Produser sekaligus Founder, MD Entertainment menyampaikan bila keberhasilan dari film KKN Di Desa Penari pertama ialah pendorong untuk membuat film spinoff keduanya.

Dalam film KKN Di Desa Penari 2: Badarawuhi, ia menjelaskan akan menggandeng narasumber baru dengan pengembangan cerita dari film pertamanya.

“Menghadirkan kembali KKN Di Desa Penari setelah sukses dengan film pertama kami yang menjadi Indonesian BOX OFFICE OF ALL TIME, dengan 10 juta lebih penonton, menjadi satu optimisme tersendiri buat Saya dan MD," ujar Manoj Punjabi di Kuningan, Jakarta Selatan, Senin, 25 September.

"KKN Di Desa Penari 2 : Badarawuhi akan menyajikan banyak hal dari narasumber baru yang dimiliki Simpleman yang perlu penonton tahu," lanjutnya.