Punya Warung Makan, Andre Taulany Tidak Tahu Menu Makanannya Sendiri
Andre Taulany (Instagram @andreastaulany)

Bagikan:

JAKARTA - Aktris Ayu Tingting belum lama ini terlihat mengunjungi warung makan milih patner kerjanya, Andre Taulany. Dalam unggahan di media sosial YouTube Qiss You TV, Ayu dan Andre melakukan review makanan yang dijual di 'Warung Kondre' milik Andre Taulany itu.

Dalam video berdurasi 19 menit itu, terlihat Ayu Tingting yang mengenakan baju berwarna kuning dan rok span berwarna putih diajak berkeliling melihat isi warung dari Andre Taulany. Tidak lupa Andre menjelaskan alasan ia membuat warung makan yang sudah berjalan selama 5 bulan ini.

"Ini siapa yang bikin konsep warungnya, Pak Andre?" tanya Ayu Tingting dikutip VOI dari YouTube Qiss You TV, Minggu, 24 September.

"Ya ini ibu Ida dan teman-teman semua. Ini idenya kayaknya kita bikin konsepnya hidden, di dalam. Jadi pengennya nuansa asri, pepohonan. Ini mah sudah berkembang, Yu, tadinya cuma segini," jawab Andre.

Selain berkeliling, dalam satu kesempatan Ayu mengetes Pak Haji, panggilan akrab Andre Taulany mengenai menu makanan di warungnya tersebut. Tak disangka, Andre tidak hafal dengan menu makanan dari warungnya itu.

"Pengen tau nih restoran dia sendiri. Gue pengen tahu nih," tutur Ayu.

"Ada cumi lada hitam," jawab Andre.

"Cumi lada hitam," timpal salah satu karyawan warung Andre Taulany.

"Salah, salah. Emang dia mah paling sok tahu, gue gak percaya sama omongannya," imbuh Ayu.